Susu Indomilk

Boleh gag sih bun bumil minum susu itu

Susu Indomilk
43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jika ragu-ragu dalam mengonsumsi sesuatu, mungkin bisa dibaca dilabel atau keterangan kemasannya bunda. Disana ada tidak larangan untuk bumil. Jika tidak ada maka silahkan. Asalkan tidak berlebihan, maka aman 😊. Begitu pula esok jika dedek bayi sudah lahir. Ibu wajib jeli dalam membaca kemasan sebelum dikonsumsi anak. 😍mari belajar menjadi ibu yg pintar.

Baca lagi

boleh aja, tetapi perlu diingat batasi konsumsi gula pada ibu hamil untuk mencegah diabetes gestasional (diabetes yang terjadi pada saat kehamilan), susu lebih baik yang plain alias tanpa pemanis tanpa pewarna

aku sering bgt minum itu bun😂menurutku boleh boleh ajasihh, soalnya aku liat komposisi susu kemasan botol atau karton kaya gtu masi ada susu sapi asli nya, yg penting ga susu kental manis/susu bubuk.

Boleh bun tapi saya sarankan susunya ultra aja yang full cream tapi kalo ngga suka bisa diganti sama rasa stroberi, karena kandungan dalam susu ultra dan indomilk beda

VIP Member

bole bun.. tp jgn yg manis" juga bun. dulu aku minum susu hamil, tp klo bosen aku cuma minum susu ultra yg vanila ,yg gak ada rasa manisnya ..

aku malah tiap hari suka minum itu bun, sampai ditegur suamiku, gak bosan kah kamu minum itu tiap hari, akunya doyan 😄

Boleh bun. Aku selalu stok susu ini di kulkas Bun, tapi sekarang lagi beralih ke ultra kacang hijau

boleh tapi sebaiknya minum susu khusus ibu hamil deh bun, takut kandungan gulanya yg tinggi

Boleh bun, susu steril aman buat bumil, asal jangan sering” bikin debay di perut endut

boleh bund kalo susu khusus ibu hamil ga masuk tapi susu biasa masuk ya gapapa bund