KB IUD

boleh minta pengalamannya mommy2, aku pake kb iud yg 3 thn waktu lahir anak pertama selama pakai iud menstruasi aku ngga teratur malah cenderung sering menstruasi tetapi keluarnta sedikit2 tapi bs sebulan sudah periksa ke 2 dokter katanya itu stress dan kecapean, akhirnya aku lepas sebulan kemudian aku mengandung anak ke 2.. setelah melahirkan anak ke 2 aku pakai iud lagi ternyata mentruasi aku sama seperti pertama aku pakai iud yg pertama.. boleh sharing pengalamannya mommy ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-54824)

kayaknya tiap orang beda beda bun efek pakai iud nya, alhamdulillah saya gak ada masalah mens juga teratur, cuma pas awal aja sering ngeflek tapi abis itu ilang sendiri

Tiap org beda2 klo pke IUD ada yg dikit haidnya,ada yg bnyk.klo aku banyak bun,tp d hari k 3 baru kluar bnyk.tiap Bln sll haid tp sll mundur sih siklus haidq.

Kb IUD ada yg 3 thn ya denger-denger minimal 5 thn

VIP Member

Nggak cobain KB yg lain, Bun?