Beli baju preloved, menurut Anda?
Voice your Opinion
Jangan deh
Kenapa tidak?

34704 merespon

173 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Wei jangan salah baju preoved byk yg bagus dan bermerk loh. Kelebihannya juga banyak. Lebih hemat tapi tetap modist, juga menekan spemborosan dari daur ulang barang2. Dari pada beli trs disimpan fgak kepakai kan dihisab juga. Mau ngasih ke kerabat agak sunkan takut dikira macem2. Preloved aja.. murah, berkualitas, hemat, dan minim mubazir Jadi kakakku py kegiatan ini di komunitasnya. Krn bayi itu cepet gede 3 bulan aja bajunya berubah, akan lebih bijak jika menoper prelo. Nah agar awet prelo rata2 bermerk seperti libby, carter dll. Yuk jgn malu. Jd ibu bijak..

Baca lagi
VIP Member

Kalau anak pertama jangan deh ya😂, masak anak pertama pakai baju bekas org. Trus kita juga gaktau perawatan tuh baju preloved, karna ya secara gak langsung itu kan bekas orang ya bun, jadi mau gakmau juga kita harus wajib waspada walaupun bajunya bagus. Kalau dananya kurang, mending undang saudara / temen" pas sebelum lagiran pasti banyak yg bawa kado perlengkapan bayi😊

Baca lagi

Gak dehh... Klo untuk anak apalagi baru lahir maupun yg kka aku gak mau, untuk anak aku ingin kasi yg terbaik, ( walaupun murah setidaknya baru) apa guna aku sama suami lelah kerja, yah buat anak😀🥰 jangan hanya karena menghemat terjadi hal yg TDK diinginkan, Qt gak tau pakaian bekas apalagi dr org yg Qt gak kenal. Ya kan.

Baca lagi

Kalo preloved untuk aku si ga, mening beli murah asalkan baru drpd mahal tp bekas, klo buat baby ya aplg baru lahir gpp nambah2 salin toh yg pnting kita tau itu preloved siapa saudara,ipar atau siapa sebagiannya kita beli jd bnyk kan tuh karna baju baby baru lahir tuh ga lama kepake. Mening kita beliinya buat umur2 bulan kedepannya.

Baca lagi

Tergantung bajunya dari mana dan siapa yg bakal pakai. Kalau baju lungsuran dari saudara sendiri ya tidak apa2, tapi kalau beli dari luar/online aku sih gak mau karena gak tau si owner sebelumnya apakah sehat dan bebas dari penyakit kulit atau tidak. Ini berlaku untuk anak dan diri sendiri.

VIP Member

Kl aku sih pakein aja baju bekas dari ponakan2. Kl baju pegi2 beli baru soalnya ngikutin jaman kan modelnya. Tp kl baju sehari2 dirumah pake bekas ponakan aja 🤣 soalnya msh bagus2 jg & ponakan2 aku pd bersih n ga ada penyakit sih

Kalo aku si oke2 aja knpa ngk gtu lagian kn pling dpke bntr trus msih bguss yaa KB ibu2 tu sukanyaa ngrit heheh Tpi paksu ngk mau apalagi kmren ank pertma mlh dtbngin dikit2 tpi yang kuasa ambil kmbli titpnnya kmren😔

Sebenernya pengen..lucu lucu dan murmer..terus kan baju bayi emang dipake bentar ajaa..tapi gak boleh sama suami saya yg perawat..takut ada virus virus tertentu..kalo lungsuran sodara dekat sih gpp katanya.m

kalo preloved dari saudara gakpapa, tapi kalau balpres sebaiknya jangan, karena aturan hukum kita juga melarang masuk balpres karena mengganggu ekonomi dan ditakutkan membawa penyakit

Kalau beli si lebih baik baru sekalian ya,, kalau preloved lebih baik punya soadara aja yg kita tau,krn kalau beli kita gk tau yg sdah pakai itu mengidap penyakit menular apa tidak.