BB Bayi 5 Bulan Seret

Bayi Perempuan BBL 2.4kg, sekarang 5bln BB 5.8kg naik turun. Saya lihat di kms masih di hijau muda, saya cek di aplikasi ini minimal 6.9, saya cek di kms online minimal 5.6. Saat konsul ke dsa al*dokter minimal 6.9 dan bayi saya divonis gizi kurang. Saya pikir garisnya masih di garis yg sama dengan BBL dan itu normal mengingat lahirnya juga standar minimal tapi ternyata tetap dianggap kurang sama dokter, dokter tdk menjadikan BBL sbg patokan berat bayi serakang.

BB Bayi 5 Bulan Seret
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kayaknya krn grafiknya sempet menurun bun, hrsnya kan gaboleh gt. misal dia ttp di garis lahir walaupun ga di median (hijau tengah) itu gpp. krn yg penting emg grafik kenaikan bbnya, hrs selalu naik gaboleh turun. bb adek yg skrg kan sbnrnya udh bagus agak naik dikit dr garis lahir, tp itu yg mencolok bgt krn grafik bbnya sempet turun, 2x pula turunnya. ikut saran dsa nya aja bagaimana bun untuk perbaikin bb adek. sbnrnya emg bb yg skrg itu masih diatas -2SD sih tergolong normal, blm gizi kurang. gizi kurang kl dibawah -2SD. tp ga ada salahnya jg kl mau dinaikin lg kan. atau kl bunda ttp ngerasa ga sreg sm diagnosa dsa yg skrg, boleh cari second opinion ke dsa lain

Baca lagi

Wah, jadi inget banget dulu pas putriku lahir, segala perhitungan berat badan bayi itu memang bikin bingung ya. Dulu aku juga sempat bingung, tapi untungnya aku punya aplikasi yang bisa bantu cek berat badan bayi dengan lebih akurat. Nah, kalau urusan kulit bayi, aku selalu percaya sama produk yang aman dan lembut, seperti yang dipakai anakku juga. Lagi pula, sekarang lagi ada promo loh untuk produk tersebut di https://shope.ee/1B0LXYraOD.

Baca lagi