Strong mom

Bayi 4 bln gk bisa diem.. Duduk kakinya msti nangkring,klu tdr baru di terlentang in msti lngsung murep,pegang bnda apa aja msti di masukin mulut.. Ngasuh bayi laki2 msti punya tenaga ekstra trnyata 😁..

Strong mom
9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

bun, jangankan bayi laki. anak saya 22nya perempuan pas bayi itu kakinya bener2 kek mau perang. segala semua ditendang, kakinya bener2 super kuat, nendang hidung saya aja sampe berdarah. semua benda dimasukin mulut wajar, karena mulut adalah jendela bayi, dia bs belajar mengenal benda enak gak nih kasar gak nih, pake mulut. ya bayi saya 22nya perempuan juga gitu, ditidurin auto tengkurep, kalo gak diliatin bisa guling sana sini, jatoh. nanti bun, tunggu dia usia balita. baru bisa ngomong tenaga ekstra. termasuk tenaga ekstra ibu2 yg mengurus anak keterbelakangan mental, disabilitas, cacat lahir, prematur. nah ibu2 ini kerjanya super keras, salut saya.

Baca lagi
2y ago

mlah kebanyakan cwok anteng loh. cwek yg cengeng. saya 2 cwe aja duh kya preman semua

pengalaman besarin anak cewek cowok sama sih, umur segitu emang lagi heboh2nya gerak. anak saya yg ketiga cewek sekarang umur 4,5 bulan juga seperti itu, suka nendang2, kalau tiduran terlentang bisa muter kayak jarum jam, tiba2 tenkurep.

anak sya perempuan, waktu usia segitu juga harus ekstra, kalo gak dibantuin keluarga ya kuwalahan juga saya. apalagi wkt udh bisa merangkak, duhh bener² capeknya berlipet². 😆

mau lakik atau perempuan sama aj mam hahaha butuh tenaga extra hahah apalagi klo udh masuk toddler .. ulaaalaaaa.....

Baca lagi

Normal bunda, sepertinya laki maupun perempuan sama saja memang sedang fasenya.. Semangat bunda

Masa toodler lebih lebih lagi butuh tenaga super duper extraaa Bun, persiapkan 👍😊

laki perempuan usia segitu normal kok bu, emang kaya gitu

Wajar dong emg bgitu tiap bayi . Apalagi nnti masuk masa toodler

2y ago

Mau anak perempuan atau laki2 sama kok utk penjagaan harus extra karna pasti sama2 aktif

anakku 4 bulan jg gitu..badan Ndut banget..udah 9kilo sekarang

2y ago

iih biasa aja dong..kok gitu jawab nya ? situ juga ngomong org gak ada yg nanya..iri yah ? anak saya lebih gendut dari anak situ 😌