mpasi tuk bayi 7bln

bayi saya uda 7bln 22hr. sering bingung mw kasi makan apa. cz agak rewel. klo bubur2 gt da gk mw. mknx dikit dan mudah bosen. ada saran gk bun? kdg sih aQ kasi kentang kukus, cm diuleg gt aja.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bayi Saya jg dl awal mpasi susah bun, maemnya agak susah malah cenderung lebih suka nenen Saya timbang makan. kebetulan Saya ASI eksklusif. waktu Saya Tanya DSA anak Saya katanya gausah dipaksa dl. atau teksturnya dikasih yang encer dulu jadi tidak kaget dengan tekstur baru selain susu. coba ganti-ganti menunya, pokoknya jangan nyerah, dan harus sabar. nyuapin bayi memang butuh banyak waktu. dan sekarang bayiku sudah mulai lahap makannya.

Baca lagi
5y ago

iya.. sama. lebih sk nyusu. klo mkn dikiiit bgt

coba bikin resep yg beda tiap hari bund, mungkin dede bosen sama menunya... atau bisa coba blw, anak kakak ku sekarang lagi ga mau makan, pas blw dia mau, tapi masih diselingi sama tim juga.

5y ago

hmm bs dcb lah.. thx saranx 😊

VIP Member

coba dibantu fingger food mom, sembari dia makan sambil kasih fingger food. atau bisa juga tekstur makannya di naikkin mom

5y ago

makanan yg bisa di pegang bayi mom. kalau aku ngasih wortel potong seukuran tangan bayi di kukus, brokoli di kukus, apel, pepaya pokoknya yg bisa dipegang bayi dan aman utk dimakan mom

Beras merah bun campur wortel mix tahu tempe...

5y ago

blom perna cb beras merah. yaa ntar cb bli lah.. 😊

coba jus alpukat bun. kita buat sendiri

VIP Member

Coba makanannya ditambah EVOO atau UB bun..

5y ago

Extra Virgin Olive Oil Unsalted Butter