Baby 3 bulan

#bantusharing #seriusnanya bunda ada yang sama gak seperti anak saya. Anak saya KLO sehabis minum sufor bersin bersin mata berair bagian kelopak mata bengkak apakah itu bertanda alergi sufor susu sapi . Setelah itu saya ganti dengan sufor soya bersinnya berkurang tidak seperti minum susu sapi . Tidak lama anak saya sakit demam stop sufor 4 hari pas mau di kasih lagi tidak mau . Minta sarannya bunda soalnya kasian badan anak saya masih kecil aja.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pemberian sufor harus atas indikasi, saran dan pengawasan medis bu, krn sufor sifatnya seperti obat tdk boleh diberikaan sembarangan, banyak risikonya, dan sepertinya dede menunjukkan salah satu tanda tdk cocok sufornya, stop coba2 yah, segera konsul ke dokter jika memang tetap mau kasih sufor. jika asi ada lbh baik fokus di asi aja, bayi asi jg bisa sehat & gemuk kok asal diperhatikan perlekatan, durasi, dan asupan ibunya. yuk, belajar lagi, bisa cek ig @aimi_asi @anisyacahya

Baca lagi
VIP Member

kasih asi aja bun.. dipompa buat stok klo emang bunda lgi kerja.. gpp lewat dot yg pnting isinya asi dulu.. klopun pngennya sufor, coba konsulkan ke dokter baiknya sufor yg kyak gmna..

Baca lagi

segera konsul dokter anak yah bun.. sprrinya pemberian suforny bukan atas rekomendasi dokter anak, jdi perlu di evaluasi yah bun. jangan coba2 kasian anaknya..

Kayaknya alergi susu sapi bun. kalau masih ada ASI, ASI dulu saja. badan anak tetep bisa besar walau hanya minum ASI kok.

bisa jadi emang alergi sufor nya bun.. langsung bawa ke dsa.. jangan asal kasih yg aneh2 buat bayi kasian

konsul ke dokter ya bu