Obat anxiety busui

#bantusharing bunda2 semua mau tanya dong kira2 aman gk obat Anxietas untuk busui,,karena sepupu saya yg baru melahirkan di bulan oktober itu jd kena anxiet pdhl dulu gk..mau bli obat herbal Anxietas klo tanya ke seller sih katanya aman krna obat herbal..tpi ada yg busui pernah nagalamin & minum gk ya?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

obat2an untuk kecemasan, walaupun herbal, seingat saya termasuk golongan psikotropika bun. coba ke psikolog (ga bisa kasih obat sih) atau psikiater dulu. bisa cek ke faskes 1, ada poli psikologi/psikiatri atau nggak. atau ke poli umum dulu, minta rujukan ke psikiater (biasanya akan diperiksa dulu di situ sih).

Baca lagi
3y ago

oke bund,,tar dicoba,,makasih ya bund

VIP Member

Sebelumnya yang mendiagnosis anxiety/gangguan kecemasan siapa bun? Kalo udah pernah konsultasi dengan Sp.KJ dan didiagnosis anxiety ya sebaiknya obatnya minta resep ke dokternya. Minum obatnya harus rutin ga boleh terlewat

3y ago

iya bund

ngeteh chamomile bun, itu bukan obat tapi bantu supaya relax aja... anxiet jnj maksusnya gangguan kecemasan kan? maaf, apa sebelumnya sudah konsultasi dengan dokter?

3y ago

blm pernah kedokter bun.iya gangguan kecemasan berlebihan..& pikirannya jln kmn2

jgn deh bun kecuali anaknya minum sufor..

up

up

up

up

up

up