Stress

Bagaimana cara bunda mengatasi stress bekerja saat mengandung ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau aku di anak pertama, dijalankan aja stress kaya apapun. Perusahaan tempat aku kerja, lumayan besar. Tp semua di limpahkan ke aku, berasa seperti aku yg punya bisnis nya. Cuti sehari pun masih dikejar kerjaan. Skrg lg cuti melahirkan, masa dikasih kerjaan juga, bahkan dikasih deadline sm org Kantor. Kan Gilaaa... Skrg malah aku mikir mau resign 🤪

Baca lagi

Saya jg terkadangengalami stress di tmpt kerja bun untungnya tmen2 kerja sangat perduli dngn kondisi saya jd mreka sdikit banyak membantu saya. Klo lg bner2 kcapean mereka kasih saya istirahat sebentar smpe saya merasa baikan. Intinya bunda banyak2 komunikasi sma tmen kerja. Jangan malu ungkapin klo bunda lg cape saya yakin teman2 kerja bunda pasti akan mengerti.

Baca lagi

Usahakan ada wkt untuk membayangkan hal hal yg baik Bun.. Kalau udah mulai capek..stres tinggalkan pekerjaan sejenak. Lakukan kegiatan yg mmbuat bunda rileks.. misalkan rebahan dan mendengarkan musik kesukaan Bunda. Buat enjoy aja jangan dijadikan beban 😊

Sering ngalamin.. tp ya mau ga mau di jalani sj.. pkknya kku di luar jam kerja hp sy silent.. plng kerja mandi .,makan trs istirahat 😁😁.. smbil sabar2in nunggu HPL desember.. biar cuti melahirkan ☺️

Sy aja krn awalnya krja trs hamil lgsug resign bun krn beban pkrjaan,tkut jg bun krn thn lalu posisinya sy msh kerja trs qadarullah kegugurn di Uk 10 week bun

3y ago

Pasti bun krn kecapean itu+tekanan pekerjaan. Jdi sy resign pas tw hamil lg,tpi beda2 sih bun ada yg tahan sampe melahirkan jg gak resign. Klo sy krn pkerjaannya bwt stres jdi resign

Saya awalnya kerja bun, trus karna sering kecapean pulang kerja jadi takut dedenya knp2..akhirnya saya istirahat kerja dulu selama hamil hehe

Dari diri bunda sendiri bund, hindari hal yg membuat stress , kurangi kontak dg org yg rawan nyinyir

3y ago

Bener sih ini bun , Nyinyir setitik rusak mood seharian 😁

Kalau saya sih pasti sudah resign Bu. 😊😊 Gak mau ambil resiko lbh jauh saya Bu 🙄

Resign langsung bun kalo aku 😂

3y ago

Iya bun soalnya waktu itu posisi jg dah 5 bulanan sih

Maaf bun lebih baik resign