18 Tanggapan

bunda jangan khawatir. itu emang bentuk rangka tengkorak manusia semua ky gitu. bunda jg punya kok kalo dicari hati2. biasanya kl bb babynya kecil makin keliatan. babyku dl waktu lahir kan cuma 2,3 kg keliatan banget bentuk bandonya. alhamdulillah sekarang udh makin naik bbnya udh g terlalu terlihat. g usah dipijitin ya bund, takutnya malah ngaruh ke otak dll.

babyku dulu juga gitu bun.. memang ngga seberapa kelihatan tp ada sebagian yang kelihatan.. tulang tengkorak baby kan belum keras dan tulang tengkorak itu kan terdiri dari beberapa bagian.. itu belum semuanya menyatu seiring dengan perkembangannya lama2 nanti hilang sendiri.. jangan/hindari di pijat ya bun.. takutnya nti salah2..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-52721)

Kalau kata temen saya, di daerah sini, sumatera itu namanya kena palasik, makanya gak boleh jemur baju bayi di luar. Katanya sich biasanya nenek2 atau tukang jual kasur kapuk gtu. Entah itu mitos atau bukan.

semua adik aku juga gitu bun waktu lahir. kata mama sih itu krn ketika proses melahirkan sempat berhenti merejan. tapi setiap mandi agak dipijat lembut nanti hilang bun

babyku dulu juga sama, malah keponakanku juga keliatan banget, jadi kaya legokan gitu, tapi lama kelamaan hilang ko bund seiring tengkoraknya makin keras..

bangku juga begitu bunda .. seperti ada garis di kepalanya .. katanya nanti hilang sendiri kalau sudah usianya semakin besar

aku baru melahirkan anak aku pun bgtu kata orng tua dulu gapapa nanti juga ilang bahkan bidan sendiri bilang bayi emng bgtu kepalanya

Baby aku dulu baru lahir ada tanda begitu bunda sampai ia berusia 4bln baru hilang perlahan☺️

VIP Member

Anak saya dulu kayak gitu gara2 pas saya ngeden kelelahan trus berhenti.. Tp alhamdulillah hilang mom

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait