Tipsnya

Asslmu'mualaikum bunda, sebelumnya saya mau tanya dan mohon kasih tipsnya. Jangan di bully maklum saya baru hamil anak pertama. Saya mau tanya biasanya penyebab keguguran itu apa aja sih, kalo yang udah pengalaman bisa share barangkali bermanfaat untuk pengalaman orang belum tahu. Atau bisa kasih tipsnya. Dan buat yang di luarsana sedang menanti, atau pernah mengalami semoga Allah kasih kesabaran dan kasi tiket h secepatnya. Amien?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mungkin bunda sudah tau sih, tapi saya share aja, mungkin ada yg gak tau. Untuk 3 bulan awal, lebih baik jangan hb dulu dengan suami. Karena itu memicu kontraksi. Tapi kalau udah hamil tua, Justru tidak masalah hb dengan suami, karena malah butuh kontraksinya agar segera melahirkan.

Baca lagi
5y ago

Oh saya hb sama suami bun ya itu karna saya ngga tau kalo hamil muda ngga boleh hb ternyta. Rasanya vaginanya nyeri gtu. Makasih bun sudah share masukan. 😊

VIP Member

Hallo bun. Penyebanya tergantung dr masing2 org sih bun. Ada org yg memang kandungannya lemah, jd ngga boleh cepat capek dsb. Ada juga krn kondisi kesehatan tertentu.

5y ago

Hallo. Maaf bun kondisi kesehatan yang gmna ya bun, soalnya saya punya riwayat typus apakah ngaruh kalo misal terjangkit lagi?