bingung?

assalamualaikum, saya mau nanya bun saya kn udah 4 kali usg dan hasil hplnya tidak ada yg sama alias dengan tgl yg berbeda" saya mesti ikutin hpl yg usg ke berapa bun? usg pertama saya hpl tgl 12 agustus 2020 usg kedua saya tgl 27 agustus 2020 usg ketiga saya tgl 23 agustus 2020 usg saya yg kmren malah mundur bun jdi tgl 3-09-2020 jadi mesti ikutin yg mana yaa?

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

HPL dari bidan or doker suka beda², persiapan aja dari sekarang karna kita gak tau kapan debay nya mau lahir.. karna saya ngalamin dari ank pertama sama anak ke 2 beda² hpl dan keluar ada yang melewati hpl ada yang sebelum hpl, karna hanya Allah yang menentukan kapan debay nya keluar...

Hai Bund... Memang bingung ya mau ikut HPL yang mana. Tapi tidak usah khawatir Bund... Karena di HPL rata-rata bulan Agustus, siap2 saja Bund dari seminggu sebelum HPL paling muda tanggalnya. Karena kadang maju kadang mundur. Semoga bisa lahir normal & sehat ya Bund.

Kemarin saya hpl malah bikin panik sekeluarga gara gara pas hpl adek belum lahir 🥴 ditunggu aja Bun ntar kalo udah waktunya pasti lahir juga yang penting selalu di kontrol ya

Sekarang Uda kehamilan berapa Minggu Bun? Saya juga gitu, soalnya kan prediksi masa kesuburan diliat dr tanggal terakhir halangan. Baiknya bunda siap2 dr Agustus sampai September aja.

4y ago

skrng alhamdulillah udh 38w4d mb

hpl ssuai USG itu bisa d jdikan ptokan klo usia kndungn d bwh 3 bln ..tp klo sdh lbh 3 bln . yg kta jdikan patokan itu hpl ssuai hpht kta . itu sh kta dktr kndungn ku ..

Kalau saya mengacu d usg pertama, sesuai dengan HPHT, tp perbedan dengan usg selanjutnya g jauh beda cm beda 2-3 hari malah HPL nya maju...

Yg paling pertama bunda.. Tp HPL itu hanya perkiraan kok bun, bisa maju bisa mundur.. Tergantung sama debay mau kluarnya kapan..

Apa hanya aku yg selalu hpl maju🥺 Dari bidan 17 Agustus Usg ke1 13 Agustus Usg ke2 10 Agustus Haruss gimanaa :')

Baca lagi
VIP Member

Hasil usg emang gitu bun , pokok jaga2 aja akhir agustus sama awal September buat perkiraan nya