Pedia complete VS Nutren Junior

Assalamualaikum, Bunda.. mau reviewnya dong tentang, rasa, efek ngaruh ke BB antara Pedia Complete VS Nutren Junior. Soalnya anak saya di rekomendasikan dari DSA untuk minum susu antara dua itu. cuma anak saya kurang suka sufor, kemarin minum bebelove dan s26 . mending s26 agak suka.. menurut Bunda bunda yang lebih bisa masuk ke anak yang susah sufor pedia atau nutren ya ? dan lebih cepat naikin BB yang mana . Terimakasih.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anakku cuma pake pediacomplete jadi gak bisa bandingin sama nutren. Anakku asalnya full asi, terus waktu 1tahun dsanya nyuruh pake tambahan sufor buat bantu kalori yg masuk, anakku di coba2 sufor yg biasa dia gak mau karna kalo aku rasain kaya amis2 gitu dan terlalu manis, setelah itu sakit BBnya merosot jadi di boost pake susu tinggi kalori, dsanya ngerekomend pediacomplete, anakku langsung suka, karna gak terlalu manis dan gak ada amis amisnya gituu, kaya susu uht plain rasanya. Anakku takarannya sehari cuma 450ml sih, 2minggu naik 400gram, padahal posisi lagi sakit campak, susah makan dan mencret.

Baca lagi
11mo ago

Mom kalau udh komsumsi pediacomplete masih bisa dikombinasi dengan susu lain gak semacam kayak s26.. soalnya kan pediacomplete dibatasi cuma 400ml/hari..selebihnya bisa komsums susu lain?

ponakanku setaun full asi trs disuruh sufor doyannya pedia