Seputar hasil USG

Assalamualaikum bunda, mau nanya SDH 2x USG pertm kehamilan dan bulan lalu. Tp hasilx berbeda Bun, klau hpl pertm itu 27 Juni SM perkiraan bidan dan dokter SpOG. Tp USG kedua hplx maju jd tnggl 17 juni. Yg benar yang mana. Bund?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Waalaikumsalam, bunda. Mengenai hasil USG yang berbeda antara pertama dan kedua, hal ini sebenarnya wajar terjadi karena perkiraan tanggal lahir (HPL) dari USG bukanlah hal yang pasti. Setiap janin tumbuh dengan kecepatan yang berbeda-beda, sehingga perkiraan HPL bisa saja berubah. Solusinya, tidak perlu khawatir terlalu banyak karena perbedaan tanggal ini masih dalam batas normal. Namun, jika bunda merasa khawatir atau membutuhkan penjelasan lebih lanjut, sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan atau bidan yang dapat memberikan penjelasan lebih mendetail mengenai hal ini. Semoga jawaban saya dapat membantu, bunda. Terima kasih. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi
4w ago

trmksh bunda 🙏🙏 infox

Usg pertama di usia berapa minggu? Kalo usg pertamanya di trimester 1 atau dibawah 10 minggu, itu yg dijadikan patokan ya bu.

katanyaa hpl igu diambil di usg pertama, soanya kao usg selanjutnya dihitung berdasarkan bbj

memang suka maju mundur sampe 2mgg Bun, tergantung besarnya lingkar kepala dan bb