merencanakan kehamilan

assalamualaikum, ada gak kira2 kasusnya sama seperti saya, saya suka melihara kucing, dan 3 bulan menikah belum juga hamil, kemudian saya test torch yg untuk toxonya saja, dan hasil ny igg ny positif titer 60, igm ny negatif index 0.08, artinya igg positif pada kondisi sebelumnya saya pernah terpapar toxo, dan igm negatif artinya kondisi saat ini tidak ada toxo yg aktif, saya sudah konsul bulan januari sama dokter dia bilang saya bisa hamil, kita lihat dalm 3 bulan ini, tapi sampai sekarang belum ada tanda2 nya,,, kira2 apa solusinya lagi yaa,,

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

solusinya ya bunda harus rutin cek kesehan kandungan dan reproduksi dan yg trpenting bunda brusaha jauh dr kucing dulu bun.. namanya jg sedang iktiar hamil ya sdikit brkorban. atau klo gabisa jauh dr kucing ya kucingnya bner2 hrus dipastika sehat dan brsih dg cara rutin vaksin dan dirawat kebersihannya bun.

Baca lagi
5y ago

coba pijet naikin rahim bun, biasa turun bero namanya, aku jg gtu 1,5 tahun blm hamil, hbs pijat perut, alhamdulillah dah dikasih rejeki bun..

aq bnyak sekali kucing bun belasan, d bebasin aja d rmh, d kandang hanya klo kmi lg mkn aja, alhamdulillah hamil..

VIP Member

coba pake madu bund