Perbedaan hitungan Weeks Bidan dan apk the Asian parents

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,Afwan umm..ana mau tanya nih kalo perhitungan weeks dari bidan ana baru masuk 19w,sedangkan di apk ini weeks ana 21w 1d...jadi ana bingung umm mana yang benar,apakah apk ini terlalu cepat perhitungan nya. Dan di 19w ini ana sering merasakan kedutan,itu normal apa ngga ya umm?.

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo bunda haid nya teratur, di saya lebih akurat yg hpht. anak pertama saya lahir maju 5 hari dri hpl. tiap USG alhamdulillah selalu sesuai usia sama hpht nya. anak ke dua ini jga sama dgn perhitungan hpht usianya. pas USG di tm 1 kemarin. minggu kemarin jg smpet USG dan usianya sama 21week, sesuai hpht.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5200213)

saran saya ikutin hitungan dr bidan saja umm, biasanya lebih akurat krna kan bisa lihat kondisi janinnya langsung dr hasil usg.. saya aja usg pertama hpl awal september, tp pas usg kedua maju seminggu hpl nya..

maa syaa Allah, jazakumullahu khairan ya Ummahat semua yang udah mau kasih penjelasannya ke ana,soalnya ana bingung aja mungkin apk ini yang terlalu cepat perhitungan nya,sekali lagi jazakumullahu khairan

sama bun, kemarin aku usg 21 week, sdgkan hpht bidan 19 week , diaplikasi ini juga 19 week. tpi dokter bilang semua normal. aku ngikutin usg tm 1 sja bun

Kalau misal tm.1 sdh usg, pas awal usia kandungan 10-14 week, ikutin hpl itu, krna itu pling akurat hri perkiraan lahirnya kak

VIP Member

haha iya bund sama aku jg gtu ,tapi aku ikut usg tm 1 aja patokannya selisih 3 hari tua dikit dari patokan hpl Apk TAP ..

Coba di USG aja bun biar akurat.

Yg benar usg trimester pertama