tentang kehamilan

assalam'mualaikum bun,sya lgi hmil 5 minggu,nah kmrn sya flek trs kluar sprti darah haid,sya lngsung prgi ke bidan dan lngsung di ksih obat pnguat kandungan,skrng msih flek tpi sdkit ,blm usg tpi sminggu lgi sya di sruh dtng lgi untuk usg untuk mlihat prkembangan.klo ga ada prkembangan harus ambil tindakan,rasa khawatir deg2an takut knpa2.apa bunda pernah mengalami?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pernah bun.. waktu kehamilan pertama saya sering banget ngflek... sampe saya udh bedrest msh aja ngflek bun.. ng fleknya dari uk 6mg-11mg.. ke dr katanya BO.. sampai saya second opinion ke beberapa dr dan hslnya tetep BO.. minum penguat janin pun tetep ga berkembang janinnya. pdhl dr udh suruh kuret tapi saya ga mau dan akhirnya gugur spontan usia kehamilan 11mg... skrg alhamdulilah diksh hamil lagi..baru 5mg bun.. degdegan semoga skrg hamilnya sehat.

Baca lagi

pernah bun, tahun lalu usia kandungan 8 minggu keluar flek sama nyeri, ke dokter langsung usg tapi dokter bilang kehamilann baru 6 minggu ada yg gak beres sama kehamilanya soalnya gak berkembang, dokter kasih obat penguat, pas sekali saya minum baru sekitar 1 jam perut merasa sakit dan darah keluar banyak. pada saat itu saya dinyatakan keguguran 😣😣

Baca lagi

sama sperti saya bun, sya lg hmil 5 minggu, sya jg lg kluar flek darah sprti haid sdh 4 hari, pas periksa dkter bilang janin tdk brkembang, smntara di ksh obat pnguat dl sm bedrest total, di suruh check 1 mggu lg utk mlhat prkembangan janin nya.. lg deg2an nih bunda, smga tdak trjadi apa2 ya sm kandungan kita..

Baca lagi
VIP Member

alhamdulillah saya gak pernah sih bun... tapi teman-teman saya banyak yang gitu, dan (maaf bukannya nakut-nakutin) sebagian ada yg keguguran. lebih baik bunda jaga kesehatan, jangan terlalu capek-capek dan banyak pikiran. banyak istirahat dan minum vitamin biar kandungannya sehat. usahakan selalu bahagia ya bunda...

Baca lagi

berfikir positif saja y Bun. saya belum pernah mengalami tapi temen saya pernah sampai keluar darah segar dan semacam darah menggumpal sebesar hati ayam. tapi dibawa ke RS dan dilakukan USG bayinya dalam kondisi bagus. Tapi biasanya diberikan penguat kandungan serta harus bedrest

sama seperti saya pas hamil pertama bun juga gitu udah di kasih obat penguat smp ganti dr beberapa kali tapi allah lebih sayang sama calon bayi kami...akhirnya akhir juli lalu kiret dan alkmdllh sekarang udah isi lagi 16 w...semangat bun percaya sama tuhan pasti di beri yg terbaik...

pernah bun. pas UK 6 minggu sampai 10 minggu ngeflek trs dan akhirx BO dan hrs kuret akhir bln september td. tp alhamdulillah bun, di bulan 10 sy hamil lagi. sekarang sdh jalan 5 bln. doain lancar smpi lahiran y bun.

6y ago

sakitx nyeri biasa aja bun, cuman dr pinggang smpe ujung kaki sering tiba2 kejang

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-59669)

saya pernah bun, di kasih obat penguat juga. Kata dokter itu janinnya bisa lepas, ternyata beneran lepas bun 😭 dijaga aja bun, jangan kecapekan ya bun. Karena makin kecapekan maka fleknya terus2an keluar bun.

saya jga hamil 5 minggu.. keluar darah seperti haid gtu.. baru tdi malem.. rencana siang ini mau d periksa.. kalau boleh tau merek obat penguatnya apa ya bun? sebelum hamil yang ini, saya 2x mengalami keguguran ..

6y ago

sama kya aku bun jadi takut mau priksa