SC di usia 34w

Ass bunda2 semuanya besok saya operasi SC diusia kandungan 34w dikarnakan ketuban rembes udah 4hr jd tinggal sedikit dan kata dokter harus dilahirin segera, insyaAllah bayinya udah siap dilahirin dan 2hari kemarin udah suntik pematangan paru2 si detun. minta doanya bunda2 disni, semoga operasi saya dan anak saya lancar dan selamat, sehat dan sempurna Aamiin yaa robbal alamin makasi yang telah mendoakan bunda2 di TAP🙏

SC di usia 34w
182 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aamiin semoga Dede bayi dan ibu nya sehat ya,Saya jg baru keluar dr RS bun dirawat 3 hari karna pendarahan.pdhl usia kandungan saya jg baru 35 Minggu,dokter menyarankan untuk dicecar dan sudah diksh obat pematangan paruh jg.TPI Alhamdulillah karna pendarahan dan mules2nya berhenti jd dokter pertahanan dl SMP 2 Minggu lg. Mudah2an nanti Proses lahiran saya jg diksh kelancaran SM Allah,saya dan bayi saya jg sehat dan selamat.Aamiin🤲

Baca lagi

MasyaAllah terima kasih bunda atas semua doanya 🙏😘 Karna kita tidak tau doa mana dan dari siapa yang akan didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT Semoga doa untuk saya dan bayi saya diijabah oleh Allah SWT saya dan bayi saya sehat dan selamat Aamiin Yaa robbal alamin

Saya kemaren 30weeks ketuban udah rembes ngalir . Terus opname di RS 3 hari untuk suntik paru , alhamdulilah masih bisa di pertahankan dalem perut ddulu, skrg udah masuk 34weeks semoga baby bisa tahan dan sehat dulu dalem perut keluar nanti pas waktunya ❤️

2y ago

Cair Bun kaya air ngalir gitu

Sama bunda dlu aku anak pertama sc d usia kandungan 34w krn ketuban ga rembes lagi pecah q dlu untuk yang ke 2 ini q udah mau 34 bismmillah sehat* smpe hari h nanti.Semoga bunda lancar lahiranya.

2y ago

Aamiin bun

semangat bun, kejadian nya kaya saya. sy lahiran sc usia 35w krn ketuban rembes jg. banyak2in solawat ya bun, insya Allah dua2 nya selamet bismillah.. hrs positif thinking juga ya..

2y ago

iya bun masuk inkubator, alhamdulillah anak ku ga hrs masuk nicu dan ga di selang oksigen jg, hanya di infus aja

Aaamiin semoga lancar sehat selamat ya bun, Oh ya mau nanya rasanya ketuban rembes itu kaya gimana ya? Barangkali bunda lainnya ada yang mau jawab juga

2y ago

Ya kayak pipis gitu bunda tp ngga bisa di tahan kalo pipis kan kita masih bisa nahan kalo itu enggak tiba² keluar dan ada yg dgn jumlah banyak airnya ada yg dikit kayak rembes gitu

Semoga lancar bun.. InsyaAllah besok saya juga ops sc.. karna debay sungsang.. uk 38w1d.. semoga kita dilancarkaan ya ops nya

2y ago

Alhamdulillah ya bun.. pas lahir beratnya berpa bun?

VIP Member

Bbj nya berapa bun? Di inkubator gak ya? Saya juga sering pendarahan, tp sm dokter masih dipertahankan sampe 38 minggu

ya allah sama seperti saya bun . saya ukuran 36 week bsok senin mau konsul dlu.. kira2 masuk inkubator gak ya dedek e

Aamiiin semoga diberi kelancaran dan keselamatan yaa bunda sama debay nya❤️ tetap semangatt bund😍😍