12 Tanggapan

Pertumbuhan anak itu beda2 bun. Sabar aja tapi tetap di tumitum(maaf kalau salahpenulisan). Pokoknya tetap di ajarin bun.. 😅. Anak aku umur 6 bulan bs merangkak dan berdiri dia baru bisa umur 9 bln itu pun malas. untuk jalan lancar malahan umur 12 bulan bun.

semangat ua bun

Sabar bunda, nanti kalau udh jalan beneran bunda kewalahan deh hehe, anakku 8 bulan bisa duduk sama ngkong" sm nglangsut mundur lama klamaan bisa brgrk maju trus bru bisa mrangkak,, anakku bisa brdri trus jalan umur 12 13bulan..gpp sbr ttp smngat

he.. he bun Ia ada omongan dari tetangga anak aku masih letoy kata nya 🥲

anak saya juga begitu, usia 9bln sekarang kalau onggong2 malah mudur lama2 lha kok malah duduk mandiri yg saya takutkan kalau fase merangkak terlewati tapi sebenarnya merangkak banyak gaya sih 😅 tidak hanya merangkak gaya klasik saja.

oh ia bun

TapFluencer

Yg penting dipantau jangan sampe pas redflagnya bund. Kalo blm redflag Masih aman kok, yg penting kita sering stimulus aja. Anak saya juga ada loncat milestone bun. Anak saya merangkak dulu baru berguling, terus diri2 baru duduk mandiri

oh gtuh bun maksih info nya yah 🥰

coba sering sering dilantai bun di playmat dibiarin bebas bergerak. kadang kalau terlalu sering dikasur jadi kurang bergerak. kalau belum bisa berdiri gapapa,puas puaskan dulu merangkak nya bun. kalau merayap bisa bun?

siap bun. klau merayap udah bun

anakq 9 bulan kurang brp hari baru bisa duduk dan merangkak bun. 8 bulan dia belom bisa. cuma bisa guling2 dan kadang merayap. soalnya dia bisa tengkurep aja udah mau 5 bulan bun.

ia bun sama bangt

Anak saya 8bulan masih duduk doang. 9 bln baru merangkak. 10 bln berdiri tp cepet jatuh. Jalannya 14bulan. Tp alhamdulillah saat ini lincah luar biasa.

MasyaAllah yh bun

itu masih normal bun. tiap anak punya perkembangan berbeda2. anak saya ga merangkak pas 10bulan langsung berdiri belajar jalan

normal bun, anak sy yg pertama 10 bulan baru merangkak, yg penting di stimulasi aja terus

alhamdulillah siap bun.

Kalo belom bisa berdiri masih normal bun

alhamdulillah kalau gth bun maksih

Pertanyaan populer