Mengalah dan sabar

Apakah mengalah dan berdoa saja cukup untuk menghadapi suami boros dan egois ? Saya capek

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau sang istri ikhlas dan tulus mendoakan suami tidak akan ada kata mengeluh dari sang istri kalau bukan istrinya sendiri yang doakan mau istrinya siapa? doa tidak akan pernah putus meski orang tersebut mau hidup ataupun kembali kesang maha pencipta orang wafat saja didoakan kan mendoakan kebaikan kepada suami maka kebaikan ituh akan kembali juga kepada istri

Baca lagi

coba dikomunikasikan dg baik ya bund. Karena namanya rumah tangga kan hidup tanggungjawab berdua, sama2 turut andil juga demi keberlangsungan hubungan yg baik dan sehat. Jangan ragu untuk memberikan pendapat ya bund, tentunya lihat sikon juga dan dibicarakan baik2. Semangat ya bunda.

VIP Member

Engga bisa... Suamiku bgtu.. Qodarulloh dgn usaha terus menerus sabar dan doa.. Setelah 3 tahun suami sudah banyak berubah... Berubah banget.. Bukan aku yg minta berubah, tp suami yg merubah diri sendiri setelah sering berkomunikasi dan juga diriku ikutan merubah diri jg

gak cukup bun .. saya sudah mencoba itu ( ngalah dan sabar ) saat duit dipegang suami dan suami malah beli bonsai terus menerus tanpa izin atau tanya dulu ke istri .. disindir gak mempan capek,marah,ngeluh saya pernah diposisi itu bunda😭

Baca lagi

dibicarakan bun hubungan apapun itu nikah kluarga sodara ya harus baik komunikasi nya. bahas saat suami kenyang perutnya. omongin yang serius berdua toh buat masa depan juga. apalagi anak istri ga d nafkahin itu udh warning bun.

Ya g donk bund... tetap harus tawakkal (berusaha). Allah tidak akan merubah nasib hamba-Nya jika hamba tsb tidak merubah-Nya (melakukan sebab). Baik dalam hal keburukan ke kebaikan dan sebaliknya.

1y ago

hehe iya bund.. ikhtiar dibarengi tawakal.

gak bun,, juga butuh tindakan. apalagi udah berkeluarga, seharusnya boros nya di kurangi. kalo pun mau boros minimal untuk kebutuhan hidup udah di atas rata2 alias uang sisa.

VIP Member

ga cukup bun, harus dikasih tindakan biar sadar. kecuali kalau suaminya banyak duit dan kebutuhan tercukupi, tapi kalau sebaliknya ya harus berontak.

berdoa aja tanpa usaha juga gk ada hasilnya bun,hrus ada tindakan tegas ngadepin suami kaya gitu,ngalah terus yg ada suaminya ngelunjak

TapFluencer

Nggak dong bun. Gak boleh dibiarkan. Diutarakan supaya suami mengerti, mau sampai kapan capeknya berumah tangga itu seumur hidup loh.