video call

apakah di sini ada yang anaknya no screentime tapi sukanya video call?? anak saya dari lahir sampai usia 11 bulan tidak pernah main hp (game, youtube dsb), tapi kalau video call bisa 3x sehari, mungkin total sehari sekitar 3 jam an. tapi tidak full melihat hp, kadang asyik bermain sendiri.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku jg dr nb - 11 bulan ga ku kasih screentime kecuali VC sm neneknya , itupun jg galama dan anakku kalo VC ga yg fokus ke hp krn ga ngerti paling dia sibuk sendiri gitu , kecuali saya panggil baru deh anak saya mau ngoceh" ke nenek dan kakeknya mnrtku gpp sih kecuali anaknya udh dikenalin youtube dsb

Baca lagi
TapFluencer

sama bun . anak ku juga vc dr 3bln smpe skrg 1thn . sering vc sm nenek nya . tp klo udh kelar vc yaudah . karena ga sy kasih hp ya ga terlalu tertarik .apalagi klo lg main trus org" suka ngajak nonton hp . dia cuek aja . tp klo dnger suara dering vc nlpon tuh .langsung deh dia paham ๐Ÿคฃ .

bahaya dong bu anak dari lahir ampe 11 bulan uda bisa main HP mah, jelas tidak pernah karna belum tau dong kecuali dikenalin sama ibunya VC oke, no screen time sampe 2 tahun lebih oke lagi

yg saya pernah baca, vc berbeda dengan screentime lainnya, karena disitu ada interaksi 2 arah bun.. dan itu gpp, sambil belajar interaksi dan bicara juga..

sya malah jauhin anak dari HP biar ga tuman dan alhamdulillah anak sya ga doyan hp

VIP Member

anakku dari dulu sukanya YouTube