5 Tanggapan

Saya bun thn lalu saya iufd dan baby saya sudah hampir masuk waktu hpl (kurang 10hari lg hpl) seketika hancur lebur perasaan saya bun waktu usg dokter sudah langsung bilang djj (detak jantung janin) sudah tidak ada, gimana tdk hancur bun sekian lama menunggu dan sudah mempersiapkan semuanya tp ternyata Allah lebih sayang sama anak saya. Setelah itu dokter nyaranin buat induksi bun dan bsk nya anak perempuan saya lahir tanpa tangisan dg berat 2,8kg. Tp alhamdulillah masa" terberah saya terlewati dan blm genap 2bulan saya diberi kepercayaan lagi saya positif hamil dan anak saya udah lahir dg sehat selamat baby girl lagi dg berat 3,5kg sekarang usianya udah 2bln19hari. Jangan takut bun ikhtiar berdoa kita harus jaga baik" dan yg pasti positif thinking aja bun 😊😊😉😉

saya baru seminggu yang lalu mengalaminya bun di UK 29 minggu dokter langsung nyaranin buat induksi , sedih banget tapi suami slalu nguatin saya , dan saya ada rencana ingin kembali promil kira" kalo berhubungannya itu apa boleh tidak menunggu 40 hari ya bun .

Saya bru dua minggu lalu bun,saya juga tkut bgtu bun.krna dokter bilng klw hamil bisa jd lagi nnti anak kedua meninggal lagi.saya jd tkut bgt,tpi saya lihat ibu ibu yg lain mreka selamat smua hmil yg kedua. Semoga kita selamat juga bunda sehat saat lahir.

Sy pernah baca postingan iufd pas hamil.lagi melewati serangkaian tes . Tp coba di omongin sama obgyn nya lagi

Waktu dokter bilang djj nya udh gak ada, bunda langsung diinduksi untuk lahiran? Atau di sc bun?

VIP Member

Iufd kn ad pnybbny bund grr2 apa

Pas saya tnya penyebabnya, dokter juga tidak bisa memastikan, harus diotopsi, jadi saya fikir lebih baik jangan

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait