Pernikahan

Apa yg paling penting dalam pernikahan? Kebahagian bersama pasangan atau kelengkapan kedua orang tua demi anakanak?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kebahagiaan bersama pasangan bun, karena kalo kita bahagia, anakpun juga pasti bahagia.. aku pernah berantem sama paksu, anak anakku cuma diem terus gk lama sikakak bilang "mama sama bapak jangan berantem yah, aku takut" jd walau ortu lengkap tp ortu gak harmonis anakpun gak bakal bahagia..

VIP Member

Sebelum ada anak², ada pasangan dulu kan ya. Jd Pasangan yg saling bahagia dan membahagiakan satu sama lain. Penguatan komitmen sama² 1 tjuan dlm pernikahan. Lalu baru deh anak², Orgtua yg bahagia akan menciptakan anak² yg bahagia pula.

kebahagiaan bersama pasangan,kalo ortunya udah bahagia anak juga akan bahagia sementara walau ortunya lengkap tp gk harmonis walaupun didepan anak keliatan gk ada masalah tp anak bakal ngerasain juga,ngaruh ke mental anak juga

pastinya dari orangtua / pasangan yang bahagia bunda , karena kalo pasangan bahagia itu bisa nular ke anaknya / dalam keluarga jadi lebih merasa tenang , senang dan aman bersama.

kebahagiaan bersama pasangan, jika ortunya gk bahagia bagaimana anaknya bisa bahagia? meski ortu lengkap tp kalo cekcok anak juga gk merasa bahagia bund

Kebahagiaan bersama pasangan bun, percuma lengkap kl g bahagian, kadang aku sbg anak jd lampiasan kemarahan mereka

kalau masih bisa diselesaikan kelengkapan kedua ortu dan membangun kebahagiaan bersama pasangan bun

org tua lengkap, tapi ga harmonis apa anaknya pasti bahagia??

VIP Member

Kebahagiaan bersama pasangan..

lengkap blm tentu bahagia ..