Bund udah pda usg belum .. Baikny usg biar kelihatan semuanya d udia brpa weeks yss

Apa saja yg ditanyakan ketila usg

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Tiap bulan aku usg mom. Karna kangen terus sama si utun. Aku mulai usg di usia janin 8week. Kalau awal kehamilan bagusnya cek adakah kelainan pd janin misal Downsyndrome, terus kalau sudah 5/6 bulan cek feto seluruh tubuh janin mom sampai ke otak nya ada kelebihan cairan apa enggak ada cacat/kelainan gak dan cek jenis kelamin nya. Usia 7bulan bagus nya ngelihat wajah janin. Yg sdh sangat terbentuk sempurna. Dan seterus nya cek, apakah janin sehat, kelilit tali pusat enggak, ketuban tinggal dikit apa gimana gitu kom kira2.

Baca lagi
TapFluencer

Keliatan semuanya gimana ini bun? kalo usg mah dimulai dari terbentuknya janin pasti keliatan semua organ²nya bun. 😂 Kalo masalah JK tergantung baby nya kadang ditutupin kadang nggak. Bagusnya tiap bulan kontrol ke dokter bun, tapi kalo mau ke bidan/puskesmas juga cukup kok. Yang penting sebulan sekali kontrol rutin. USG minimal 4x selama masa kehamilan.

Baca lagi

Maksudnya kelihatan semuanya gimana ya? Kelihatan mata, hidung, mulut, telinga, tangan, kaki, dan jk nya gitu? Kalo itu tergantung posisi dede bayinya bun. Kalo dia ngumpet² ya gak kelihatan.

yg paling penting pada saat usg, perkembangan janinnya bund, yg paling penting sehat, untuk jenis kelamin nanti bisa di tm 3 yg lebih jelas sudah terbentuk dan kelihatan

baiknya usg itu minimal 4x selama kehamilan. tm1 1x tm2 1x tm3 2x kalau bisa yaa tiap bulan. btw yang di maksud keliatan semua itu apa yaa bund??

Baca lagi

Bu maaf sebelumnya, ini kan grup hpl april 2023 berarti ibu juga hpl april, berarti ini mulai masuk TM3, apakah Ibu belum pernah USG TM1 dan TM2?

yang penting itu usg awal kehamilan. kalau mau tiap bulan usg gapp kok. kata dokter bagus. kita jadi tahu perkembangan janinnya.

Tiap bulan, usg bukan cuma liat jk aja tapi perkembangan tiap bulan. Masuk tm3 sebulan 2 kali ya

VIP Member

Saya tiap bulan USG Bun. Biar tau perkembangan dedeknya, dan bikin hati tenang. Hehehe

VIP Member

Bund aku tiap bulan usg Mksdnya keliatan semua tu gimana ya