10 Tanggapan

Bunda semangat. Ga ada ibu yang gagal kok. Apalagi bunda udah berusaha buat stimulus si adek. Langsung ke puskes lg aja bu, minta rujukan ke spesialis kalau ada bpjs. Gausah tanya2 tetangga, sodara2 ya nanti malah bikin ragu trus tertunda lagi. Semoga sehat terus dedek bayi 🤗

Selama ini diasuh siapa bu anaknya? Apa ga rajin tiap hari tummy time dipancing sm mainan? Krn itu pondasi awal dan harus kuat. Klo emg usaha stimulasi udh maximal tp blm ada hasil segera ke dsa ya bu.

semangat bunda. semua ibu hebat, saya yakin bunda pasti sudah berusaha kasih yang terbaik. dan mungkin perkembangan baby nya memang harus ada yang di konsultasi kan dengan ahli nya. segera ke DSA ya bunda.

klo udh begini Wajib ke DSA pake bpjsnya ke bidan ouskes. minta rujukan SEGERA klo makin lama anak makin ga ngerti kita handle nya supaya berkembang kemungkinna di terapi motorik pake bpjs gratis

Ke dokter anak ya bun buat cek tumbang sama permasalahan sakitnya dede. Semangat bun, jgn ngerasa gagal. Semua ibu pasti mau yg terbaik untuk anaknya.

udah redflag di fase tengkurap bunda. dan harus cepat2 dibawa ke dokter spesialis agar tumbuh kembangnya bisa di pantau oleh mereka juga bun.

VIP Member

ke dokter spesialis anak langsung aja ya bunda, langsung konsultasi kan ttg perkembangan si anak juga

TapFluencer

yg jd warning red flagnya tengkurep mandiri udh lewat bun. segera ke dokter anak ya. semangat bunda

maaf bun nanya, BB ank nya brpa kg bun.

ke dsa ya karna blm bisa tengkurep..

Pertanyaan populer