Red flag merangkak

Anakku sudah mau 8 bulan belum mau merangkak, tp sudah pandai berdiri pegangan. Stimulusnya gimana ya bund? Redflagnya usia berapa?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tambah jam melantainya bun.. anak saya awalnya jg gini.. lbh semangat berdiri. akhirnya saya perbanyak tummy time.. saya percobaan di lantai dan di playmate.. ternyata lebih enak lantai bagi anak saya.. krn kakinya bisa dorong badannya ketika jari menempel lantai (dan bajunya kan kena lantai jg licin ya). dari situ dia dapet kemudahan utk bisa merangkak, dimulai dari nyeret badannya.. baru dia merasa berani utk merangkak dgn menopang lutut ohya usahakan bunda jg ikut merangkak.. ajari dia di sebelahnya. atau kakaknya, atau anak2 sepupu jg bisa

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5235744)

TapFluencer

Kl bisa stimulasi utk berdiri pegangannya dikurangi dl bu. Kl dia udah berdiri akan belajar jalan, jarang yg udah bisa berdiri te terus mau merangkak. Onggong onggong udah bisa kan?

kalau anakny udh biasa diberdirikan biasany ga mau dia merangkak bun.. tapi kalau bunda mau anakny bisa merangkak, coba biasakan melantai aja bunda. sudah bisa ongong2 belum anakny?

VIP Member

Taro dilantai umpan pake mainan kesukaan nya