Posisi duduk

Anak saya usia 6 bulan saya dudukan seperti itu kok ngak dibolehin ya katanya nanti bungkuk. Kana itu didudukan bukan duduk sendiri.

Posisi duduk
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

halo bunda gpp ya bun, asalkan anak nya udah mahir berguling, stimulasi duduk dengan cara di dudukan bagus untuk membantu si anak agar bisa duduk dalam posisi tegak, awal2 kalo belum bisa duduk tegak, boleh duduk tripod dulu kalo si anak udah bisa duduk dengan tegak, dan mulai menyukai posisi duduk, nanti akan ada keinginan untuk duduk secara mandiri, kenapa harus bisa berguling dulu, karna itu memang pondasi nya.

Baca lagi

anaku dari usia 4bln udah aku ajarin duduk, dari usia 6bln aku ajarin berdiri dijalan dan kaki dia ngelangkah sendiri dan jalan 7bln mintanya titah sampe sekarang 9bln minta titah terus kalo gak dituruti nangis, dia udah bisa merangkak dari bobok ke duduk sendiri pun sudah bisa berdiri sendiri sambil pegangan sesuatu pun udah bisa.

Baca lagi

dari yg saya baca di ig bidan dan dsa sudah boleh untuk diajarin duduk(stimulasi) kaya gitu. selama dia leher nya sudah kuat sih ga masalah. tapi jangan terlalu lama babyku juga skrg 6 bulan, belajar duduk dari 4bulan lebih, merangkaknya juga cepet banget sekarang

kayaknya wajar deh bun klo anak baru belajar duduk trus posisinya bungkuk kayak gitu, kan blum bisa menahan badannya, lagipula biasa nya mmg anak harus di ajari duduk tegak dlu, nanti klo sudah merangkak akan bisa duduk mandiri dgn sendiri nya kok.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4002614)

saya liatny normal kok.. kalau anak baru bljar duduk kadang begitu, dulu anak saya pas diajarin duduk malah tnganny kedepan untk nopang badanny. nnti lama2 dia tegak sndri kok..

anakku 6 bulan juga masih agak bungkuk klo di dudukin bun, 6 bulan stengah udah bisa duduk mandiri juga kdang masih oleng, baru bner2 tegak pas mau 7 bulan😅😅

6 bulan sudah boleh dong.. kan sudah makan bun, makan kan smbil duduk jg.. nanti lama2 makin kuat.. bs mulai d stimulai utk duduk mandiri jg..

bunda nanya sekalian, itu di dudukin terus kalau mau bisa duduk mandiri apa ada gerakan kayak merayap dulu atau ngelesot atau gimana ya ?

2y ago

ohiyaaa bund , terimakasih ya

kalo di dudukin udah tegak gk pa2 bun asal nggak oleng aja..emng mo 6 bulanan udah di ajarin duduk..