tengkurap

Anak bunda tengkurap usia berapa ya?

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anak ku 6 bulan baru bs tengkurap, nikmatin aj mom tumbuh kembang anak beda2 ada yg di motoriknya cepet ada yg perkembangan otaknya cepet, yg jelas distimulasi terus dan yg terpenting jangan minder anak bayi itu paling tau kemampuan dia ngejernya harus gmn dipaksakan pun gk baik, nikmatin sayangin syukuri..

Baca lagi

3 bulan bun. Tapi tiap anak itu berbeda. Jika anak kita berbeda belum tentu anak kita lambat atau cepat dari anak lain. Dari lahir aku suka tengkurap in anak ku, kata dokter itu juga bagus dan penting, untuk merangsang juga bun. Semoga bermanfaat😊

Anak saya tengkurep sendiri 4 bulan bun ga saya stimulasi biarin aja biar bisa sendiri, balik ke telentang lagi 4,5 bulan. Gulang-guling 5 bulan.tiap anak si beda2 punya masa sendiri2 ga bisa disamaain.

Anak saya 3 bln sudah tengkurap, 6 bln tumbuh gigi, skrg usia nya 7 bln sudah bisa duduk dan mulai belajar merangkak, tumbuh kembang setiap anak berbeda2 tidak bisa di samakan bunda

Anakku mulai bisa tengkurap sejak usia 3 bulan. Tapi aktif tengkurap dan bisa kembali lagi ke posisi rebahan usia 5 bulan.

Anakku yg pertama usia 3 bln mom,,tapi masing2 anak beda mom,jgn berpatokan sama anak org ya mom 😊

VIP Member

Klo tengkurap full lum sich skrg 2 bln 25 ari da ngkt kepla n tngkrap sikit2 hobi nya angkt kepla trus😅

dr usia 2bln diajarkan aja tengkurap bun, dsa menyarankan bgitu.. ank sy jg msh blajar usia jln 3bln..

3,5 bulan anakku bisa tengkurep,6 bulan baru bisa balik sendiri,sekarang udah 8 bulan mau merangkak

Ank ku umur 3b14h bunda dah bisa tengkureb,skrg usia nya 4 bulan dah bisa bolak balik tengkureb nya