Bahaya ga ya punya ambeyen saat melahirkan normal nanti? Brgkli bunda ad yg samaan ......

Ambeyen saat hamil apa bahaya

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba konsul dulu ke dokter bun. saya selama hamil ada 2 benjolan, tapi keluarnya pas pup doang dan masih bisa masuk kalau di dorong. ambeiennya ga berdarah dan ga sakit juga. pekan lalu abis konsul, di cek kata dokterku insyaa Allah aman buat lahiran normal.

3mo ago

iyaa ga blh bunn, tp ya gmna yaa klo ga ngeden ga kluar pup nya😂

cek ke dr. obgyn nya ya bun. aku selama hamil ini tiba2 muncul ambeyen ukurannya masuk grade 2 dan gabisa masuk. bengkak kalau abis pup aja dan ga berdarah. dari dokterku masih bisa lahiran normal. kalau udah ukuran gede grade 3 ke atas gak bisa normal

saya punya ambeien juga bun, sdh konsul ke dokter katanya sih ga masalah bun ttp bisa lahiran normal tp dgn catatan resiko pendarahan jd disarankan kalau ada ambeien lahiran nya dirumah sakit ..

Tergantung bun grade brp, kalo saya kebetulan udah besar jadi sama dokter harus sc takut pendarahan nanti. Baiknya bunda cek dan konsul dulu ke dokter.

temen ku ambeyen'a parah, lahiran normal malah abis lahiran ambeyen'a sembuh

3mo ago

aamiin

sama bund, tpi Alhamdulillah skrg udh rada kempes & gk nyeri lgi karna rutin pake salep

3mo ago

klo aq nyoba salep cina merk "Dictamni" & Alhamdulillah ad perubahan di aq.nya .. awalnya sempat ragu karna hamil 37w tkut knp² akhirnya bondo nekat+bismillah nyoba salep "Dictamni"

VIP Member

kalo masih kecil masih aman bun. aku aja yg udah 2 benjolan aman

bahayanya bisa pecah dan pendarahan hebat

3mo ago

iyaa kta dokter spogku jga blg gtu bun, nnti bsa pendarahan klo ambeien nya udh parah trs dipksain normal