Abizard Faraz Raufa

Alhamdulillah... Telah lahir putra pertama kami, yg kami beri nama Abizard Faraz Raufa. yg bearti "anak laki laki yg baik, kelak akan berstatus tinggi seperti tambang emas yg berlimpah" Pada hari Jumat, 23 November 2018 pukul 12.05 WIB. sesuai HPL dokter di 40weeks. lahir dengan normal, sehat dan selamat. Dengan panjang 50cm dan berat 3.5kg? Semoga bisa menjadi anak yg sholeh, dapat berbakti dan menyayangi kedua orang tua nya dan keluarganya. Serta sukses didunia serta akhirat.

Abizard Faraz Raufa
49 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-59465)

Alhamdulillah selamat ya bunda, semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orangtua, berakhlak baik, memiliki kepribadian baik, menjadi anak yang cerdas, serta berguna bagi masyarakat dan orang sekitarnya.

Alhamdulillah .Aamiin..smoga ananda menjadi pribadi yg sholeh.birrul walidain..smoga kehadirannya sllu membawa berkah...Selamat ya bunda atas kelahiran putra pertama nya...smoga sllu sehat ..

masya allah , selamat bunda atas kelahiran anaknya .. semoga mnjdi anak yg sholeh 😉doakan kami para bumil yg sedang brjuang dn menunggu hpl'nya yaa ..😊

masyaAllah gantengnya😍 selamat bun, semoga jadi anak yg sholeh,berbakti kepada org tua, dan sll jadi kebanggaan org tua dan semuanya😇

Masya Allah.. selamat ya bunda, semoga sehat sll bunda dan debaynya.. doakan kami2 yang maish berjuang menunggu HPL 😁😂

alhamdulillah, selamat bunda. semoga sehat terus debaynya. btw bun sharingnya di albumnya biar banyak yang liat hehehe

VIP Member

Alhamdulillah.. selamat bunda.. semoga si kecil menjadi anak yg sholeh.. dan bunda segera lekas membaik ya.. aamiin

Baca lagi

Masya Allah Tabarakallah semoga menjadi anak yang sholeh dan memberikan kebahagiaan bagi orang2 disekitarnya aamiin

mashaAllah imut imut Menik Menik ,lucu bangett 😍 smoga segera nyusul yg kek gtu lucu nya 😍