Bunda, ini bagus ga ya obat buat penguat kandungannya?

aku dikasi ini sama dokternya..

Bunda, ini bagus ga ya obat buat penguat kandungannya?
7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

lahh, lebih pinter dokter spesialis yg ngasih obat itu lho bun daripada bunda² yg ada disini beliau sudah spesialis. harusnya bunda tanya ke dokternya lngsng, bagus ga obat penguatnya.

aku sistemnya nurut aja sm dokter, karena dia lebih paham setiap kondisi masing2 pasien, jdi minum aja bun. kita disni para ibu2 bukan bagian kesehatan seperti dokter SpOG.

VIP Member

Hallo bu, preabor masuk dalam obat penguat kandungan ya. hanya saja di tablet preabor ini kandungan Progesteron sebesar 5mg. apakah ibu ada ngFlek darah sebelum nya?

2y ago

Flek atau pendarahan saat hamil muda memang tidak selalu per tanda keguguran, karena terjadinya Implantasi atau habis berhubungan dengan pak suami. karena stress atau kecapean, bahkan karena iritasi di bagian miss V tetapi alangkah baik nya ke dokter kandungan ya konsultasikan ke dokter kandungan, apakah flek tersebut termasuk implantasi atau masalah lain, bisa dicoba USG biar lebih jelas nya ya bu agar dikasih obat khusus sm dokter nya

bagus ko..aq juga pas pertama USG k dokter lgsg dikasih folavit sama preabor Kya gtu Bun..tapi sekarang sudah habis gak beli lagi krna harus resep dokter

Itu obat penguat kandungan bun, saya juga dapat obat itu karna saya pernah keguguran di hamil yg pertama..

TapFluencer

dokter lebih tau kebutuhan penguat kandungan untuk bunda.karna tiap ibu hamil berbeda kondisi nya.

akupun dikasih obat itu bun , buat penguat kandungan

2y ago

gimana bun skrg obatnya apa sudah habis? flek nya udah hilang?