tensi darah rendah

Aku orangnya kurus dari sebelum hamil, tensi darah pun selalu rendah dari waktu jaman sekolah, selama kehamilan cek tensi darah selalu rendah 3x pemeriksaan terakhir selalu 80/60. Setiap periksa selalu ditanya sering pusing gak? Tapi emang gak ngerasain pusing. Beneran gak pusing.. apa emang orang kurus tuh gitu ya selalu rendah? Yang jadi worry apakah ada efeknya selama kehamilan kalau tensi darah rendah? Kalau dibilang kurang istirahat gak juga karena saya gak kerja hanya diam dirumah dan selalu sempat tidur siang.. Sudah diperiksa ke bidan Hb normal 11,2 tapi tetep dikasih tablet tambah darah padahal kan itu buat yang kurang darah ya bukan tekanan darah rendah..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aq juga rendah bund.. dri msih SMA selalu rendah smpek hamil.. tp ya sama gitu tiap priksa ke bidan selalu dikasih penambah darah.. ya diminum aj trus bund alhasil ya lumayan bisa naik ke angka normal di imbangi bb juga naik..

VIP Member

Mngkin tablet tmbh darahnya untuk antisipasi HB bunda rendah, karena tensi rndah biasanya brdmpak k HB, d mnum aja bun, minumnya mlm soalnya efeknya pusing mual