apakah bisa melahirkan normal, jika sebelumnya sudah melahirkan caesar??

ak sedang hamil anak kedua, jarak antara anak pertama yaitu 2 th, apakah ada kemungkinan lahiran yang kedua bisa normal n aman?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kemungkinan bisa bun, pengalaman tmn saya bgtu, anak pertamanya sc, ke2 - ke4 normal semua dan jarak nya juga berdekatan bun. tp lebih baik dikonsultasikan lagi kedokternya, pasti dokter bakalan memberikan saran terbaik melihat dri kondisi bunda sendiri dan si dedek dalam perut nya ๐Ÿ˜Š

5y ago

nah klo itu kurang tau bun, yg saya tau pas lahiran si dedek nya berat nya kurang dri normal

saya jg sedang hamil anak k2 bun. lahiran pertama sc. ini kakaknya belum genap 2thn. tp kemungkinan nanti lahiran ini juga sc bund, mengingat badan saya cenderung kurus. but apapun itu semoga lahiran lancar, gangsar, selamat ibu selamat anak, sehat semuanya. aamiin. ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-117549)

Bisa kok bu. Bahkan ada yang anak ke 1 2 sc ketiga bisa normal. Yang penting janinnya sehat sehat selama kehamilan dan cari dokter kandungan yang pro normal.

bisa kok bun