Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2

Adakah yang pernah minum prenagen mommy 1 dan 2. Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 apa ya bunda?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 itu yang pernah aku baca, kalau prenagen mommy 1 itu untuk awal-awal kehamilan bun karna pasti kita pas hamil trimester pertama mual-mual terus kan, nah si prenagen mommy 1 ini bisa mengontrol rasa mual dan mood swing kita bun, varian rasanya itu ada cokelat dan vanila saja. Kalau prenagen mommy 2 itu untuk usia kandungan yang udah agak besar bun di atas 3 bulan, varian rasanya kalo prenagen mommy 2 lebih banyak bun, ada rasa moka, cokelat, vanila, stroberi, dan kacang hijau

Baca lagi
VIP Member

Aku pernah baca bun perbedaan prenagen mommy 1 dan 2, kalau prenagen mommy 1 biasanya untuk awal kehamilan karena dapat mengurangi rasa mual dan muntah pada awal masa kehamilan, sedangkan prenagen mommy 2 itu untuk usia kandungan di atas 3 bulan. Kalau dari segi nutrisi menurut aku sama-sama aja bun, palingan di varian rasanya kalau yang prenage mommy 2 lebih banyak rasa bun, jadi bisa diganti-ganti setiap hari rasanya kalau bunda suka.

Baca lagi
VIP Member

Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 sebenernya gaada yang terlalu berbeda sih bun, kalau yang mommy 1 itu untuk usia kandungan 1-3 bulan, kalau mommy 2 itu untuk kandungan usia di atas 3 bulan, palingan juga dari variasi rasa aja bun yang beda, kalau mommy 2 rasanya lebih beragam ada moka, cokelat, vanila, stroberi, dan kacang hijau, kalau mommy 1 cuman ada vanila dan cokelat aja, nah kalau dari segi nutrisi menurut aku sama aja bun.

Baca lagi
VIP Member

Dari yang aku baca bun, perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 itu, kalau prenagen mommy 1 itu untuk usia kandungan 1-3 bulan atau trimester pertama, nah varian rasanya ada cokelat dan vanila, sedangkan prenagen mommy 2 itu untuk usia kandungan di atas 3 bulan dan varian rasanya lebih banyak bun ada rasa moka, cokelat, vanila, stroberi, dan kacang hijau.

Baca lagi
VIP Member

prenagen emesis itu buat yg kalo mual muntah bun kalo prenagen momy buat yg ga mulmun kemaren pas tm1 aku mulmun disaranin sama bidan nya pake yg emesis pas udah ga mulmun aku minum yg momy

mommy itu untuk TM 1 terlebih mual yg mual dan muntah ... kalau 2 buat TM 2 dan 3 bunda....

no 1 buat yg mual muntah bun.. klo gak mual muntah bisa pake no 2