baby boy

Ada yg samaan kyk saya gak si bun.. anak pertama cewe, hamil k2 pengennya cowo tp allah berkehendak lain ngasih baby cewe lagi , rada sedih saya bun suami juga pengen punya anak cowo .. tetangga m tmn" yg hamil barengan baby nya cowo semua .jadi merasa minder saya bun ..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Istighfar bun.. Banyak banyak bersyukur.. Takdir Allah tidak mungkin tanpa alasan.. Ingat banyak yg nikah puluhan tahun belum dikaruniai momongan Siapa yang diuji dengan kehadiran anak perempuan, maka anak itu akan menjadi tameng baginya di neraka. (HR. Ahmad 24055, Bukhari 1418, Turmudzi 1915, dan yang lainnya). Siapa yang menanggung nafkah dua anak perempuan sampai baligh, maka pada hari kiamat, antara saya dan dia seperti ini. Beliau menggabungkan jari-jarinya. (Muslim 2631, dan Ibnu Abi Syaibah 25439). Siapa yang memiliki anak perempuan, dia tidak membunuhnya dengan dikubur hidup-hidup, tidak menghinanya, dan tidak lebih mengunggulkan anak laki-laki dari pada anak perempuan, maka Allah akan memasukkannya ke dalam surga. (HR. Abu Daud 5146, Ahmad 1957 dan didhaifkan Syuaib al-Arnauth).

Baca lagi
4y ago

Iya bun aku si selalu bersyukur mungkin allah ngasih anak perempuan lg biar suami lbh tanggung jwb lg .. tp aku cuma minder bun baby tmnku cwo semua ..

VIP Member

Istigfar bun sai gak boleh gitu mungkin Allah kasih cwek lagi itu yg trbaik menurut Allah bun, buat bunda n suami bunda, yang Pentiny ank bunda seht, normal , gak da kekurangan 1 apapun bun n panjng umur nya

4y ago

Amiiin ya rob ,