Bumil bumil

Ada gak sih suaminya kayak suamiku. Aku buat susu hamil malah diminum. Lagi dihemat hemat susunya malah diminum jengkel jadinya

31 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wkwk aku malah beli prenagen yang buat stock dikantor, baru buka dan baru minum sekali 5hari kemudian pas mau bikin lagi udah abis dong..tinggal buat sekali bikin Padahal bagian office sama produksi semua adalah makhluk lelaki..heran bdw ditempat kerja dulu cewe cuma ada 3 dan yg hamil aku doang

9mo ago

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

suamiku malah gak doyan bun ๐Ÿ˜ฌ aku yang sukak nyuruh suami buat icip karena aku kalo lagi minum susu sukak ber ekspresi sok girang gitu ๐Ÿ˜ tapi dia kekeuh ngga mau, takut katanya nanti dia ikutan hamil, jadi ngakak gemes sendiri tiap denger dia ngomong gitu

aku suka isengin suami aku malah, aku beli prenagen yg kemasan kotak tinggal minum itu loh yg strawberry, dia gak tau itu susu hamil soalnya kotaknya aku tutupin, trus aku jejelin aja langsung ke mulutnya ๐Ÿ˜‚ eh diminum wkwkw

haha sama bund, kalau dh nampak aku bikin susu hamil dia langsung bilang" apa tu yang? " eh langsung di icip nya dong bund terus pas aku minum disuruh sisain sedikit buat dia๐Ÿ˜…๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ doyan banget dia tu

suamiku awalnya iri liat aku minum susu katanya knp suaminya ga minum jg ๐Ÿคฃ , trs aku kasih deh tuh abis itu gamau lg katanya rasanya aneh kaya ada bubuk bubuknya๐Ÿ˜‚, mungkin maksudnya zat besi ya bund ๐Ÿคญ

9mo ago

bawaan bayi bisa juga tuh bund hhi ayahnya jd ikutan pengen

Suamiku aku suruh minum malah wakakaka mubazir aku ga minum krn muaaal sdgkn masi 2 kotak๐Ÿ˜‚ malah hydromama jg aku suru mnum dy dan dy mau aja wkwk tp ga sering

9mo ago

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

lah suamiku malah kaya enek bgt Bun, dimintain bikinin sumil aja jarang mau karna kata dia baunya amis gaenak bgt jadi boro2 minum, dicobain aja gamau ๐Ÿ˜‚

9mo ago

kalo suamiku. ku suruh bikinin. malah bilang gini. dicampur kopi ta.

hahahahha๐Ÿ˜‚ suami aku bun. aku sebelum minum susu suka di diamin dulu bentar aja. suami suka minum dikit... katanya biar sehat juga ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

9mo ago

hehehehe๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ iya bun

Suami saya dulu malah saya suruh ngabisin susu hamil soalnya saya ga doyan ๐Ÿ˜… daripada mubazir dibuang mending diminum suami aja

sama, apalagi kalo ditaruh kulkas, belom juga diminum udah tinggal gelasnya aja di kulkas, katanyasih kek milo rasanya