susu Uht

Ada gak bunda disini yg tiap hari minum susu uht seperti ini? pengganti susu hamil? Boleh gak bun kalo d konsumsi tiap hari?

susu Uht
57 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pengen ganti susu hamil ke susu uht karena susu hamil amis dan gak suka, kata bidan nya jangan dulu. Suruh ttp diminum susu hamil nya, soalnya uht gak ngandung asam folat dan apa gitu yg bagus buat ke bayi nya. Jadi ngalah deh ttp minum susu hamil 😅

Boleh kok bund.. slma kemasan baik, tidak gembung dan rusak, isinya msh aman dikonsumsi.. cb iseng2 bunda bandingkan kandungan gizi dari susu uht dgn susu ibu hamil.. beli aja yg kemasan siap minum utk prbandingan..

VIP Member

Aku juga uht Bun, mnum sumil cuma 2x di tm1, itupun dikulkas masi ada smpe uk 20w ini, 2haro sekali mnum 1 kotak susu uht, kalo sering2 tkutnya janin mkin gede. Jdi saya seling2 sekalian untuk kalsium saya.

Boleh bun . Aku dulu pas hamil juga minum nya susu uht karena mabok parah dan ga suka susu hamil yg bikin sendiri bun tapi kalo prenagen yg kemasan langsung minum doyan hehe

VIP Member

Lebih disarankn susu hamil bund utk ibu hamil....krn rendah lemak Sdgkan susu uht spertinya lemakny msih tinggi dan blm disesuaikan dg kebutuhan ibu hamil....

Boleh bund , Saya juga disarankan minum susu ini karna tidak bisa minum susu kehamilan, Sejak TM1 mual parah apalagi kena. Susu kehamilan

boleh bund aku juga minum susu uht gitu 1 minggu 1 liter belinya biar sekalian,, aku buat pengganti susu hamil juga dr uk 31w

Boleh. Lebih baik pilih yg low fat bunda. Karena pengalamanku minum susu UHT yg manis bikin BB jadi cepet naik

Boleh aja bun... Gak ada larangannya di kemasan susu. Saya malah minum susu pasteurisasi sejak TM 2, sekarang udah TM 3

Boleh bun. Tp nanti di tm 3 dibatasi ya bun, soalnya susu uht tinggi gula, takut bayinya terlalu gede aja nanti. ☺