poin tukar hadiah TAP

ada yg sudah tukar poin dari TAP? apa sudah ada yg dapet notifikasi ?

36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alhamdulillah saya sdh 3x dan semua hadiahnya turun walau ada yg lama seperti pas tuker mitu kmrn bun. kalo biasanya ada admin TAP email bun minta alamat pengiriman barang , nnt bebetapa minggu k dpnnya dpt email Resi nya , tp biasanya barang saya terima dluan drpd resinya 😁😁😁 kalo voucher lazada sempet nuker sekali langsung dpt tnpa konfirmasi email bun.. untuk bln Feb 2018 blm nuker saya bun

Baca lagi
4y ago

pgn nya sih gitu ,, tp blm prnah tu bun 2x ,,, kmrn yg terakhir ush habis point ga ada 1000 🤣

VIP Member

Kl saya kmrn Sdh tukar bun sewaktu diminta 400 point. Krn kelamaan maka kuota utk kode voucher yg saya terima hangus. Krn sdh 100 kuota. Jd saya komplain ke TAP , syukurla dikasih voucher pengganti bun

Alhamdulillaaj bbrp hr lalu paket sy sdh sampai, Bun. Memang agak lama sih 😁 Ditunggu aja Bunda, yg penting sdh dpt email konfirmasi

Post reply image

Sekarang tukar poin berat, kumpulinnya lama.. lazada yg pertama kali vouchernya cuma redeem 300 poin. Skrg harus 1000 😆

4y ago

iya bun sebenernya sih wajar..soal nya bnyk akun spam dan cuma asal jawab

alhamdulillah saya sdh pernah dapat bun. memang nunggu nya agak lama. tapi gak masalah yang penting dapat 😊

VIP Member

aku udah pernah bund nukar vocher lazada pas masih 400point langsung masuk kok gk pake nunggu pesan email,

VIP Member

Saya abis tuker poin malah kasih komentar atau jawab2 g dpt poin tmabahan lgi. Itu knp ya? Adakah yang sma?

4y ago

cuma bisa dapat 30 poin per harinya bun

saya tuker poin dg paket mitu. poin hilang, tp paket blm datang bun. bunda tukar paket apa??

VIP Member

sudah, ad notif nya dan lgsg bales jg. setelah itu ditelponin jg mastiin alamat rumah

sya dh tuker poin dr TAP voucer lazada lum dkrim msh dlm proses pdhal lma bgd.