Ada nggak disini yang ngrasain ldr setelah menikah? dan pas udah punya anak?? hmmm,

34 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ada akupun ldm (long distance married) sesek Bun apalagi aku baru2 menikah trus langsung positif hamil cuma ngerasain benar2 ada suami satu Minggu lalu pas cuti panjang, seterusnya Sabtu Minggu itu pun kepotong perjalanan yg kalo PP 8 jam an hhuu, suka nyesek sendiri tp harus dijalani 😭,tp ternyata bukan aku seorang diri yg merasakan seperti itu banyak sharing disini setidaknya menguatkan aku dan ngerasa ada temen, mudah2an para pejuang LDR ini diberi kekuatan dan segera diberi keputusan terbaik buat segera menyatu dalam satu atap rumah y bunda2, hhuu

Baca lagi

Sabar ya bund,,, Cobaan menikah,, aku jg pernah LDR an dtinggal suami kerja ke Jakarta tp cuma selama 1 bulan aja sih, ya Allah bund setiap malam aku nangis,,, keingat dia.. jd sering liatin tanggal, pengen berasa cepat2 aja 1 bulan berlalu, tp benar2 kerasa banget bund, semakin dtunggu 😭😭😭 tp alhamdullilah sekarang ga lagi dan ga mau lg, klopun dia cuma keluar kota meski cuma 1 hari tetap aku ikutin bund,, pdhl skrg aku lg hamil 12weeks,, berasa lelah nya setiap ikutin dia, dia jg ga tega ninggalin padahal kasian jg sih liat istri kelelahan😖

Baca lagi

Saya LDM setahun buu. Kemarin kerjanya beda pulau. Saya sama suami sama2 merantau, dan tinggal sendiri2 ga ada saudara 😂 akhirnya saya pindah ikut suami. Kakak saya juga LDM dengan suaminya. Udah mau 4 tahun kalo ga salah LDM nya. Kakak saya juga tinggal berdua saja dengan anaknya, suaminya pulang 2 minggu sekali. Alhamdulillah baik2 saja. Diusahain berfikiran positif buu. Semua akan ada jalannya

Baca lagi

Saya LDR Bun, saya udah nikah 4 taun, udah punya anak 1 bahkan sekarang udah mau punya anak 2. Gapapa Bun, jalani aja. Intinya saling percaya dan perhatian. Saya ketemu sama suami seminggu sekali Bun, tapi semester ini alhamdulillah bisa lebih dekat dengan suami karena lokasi dines saya dan suami berdekatan, jadi bisa pulang me rumah yang sama. Hehe

Baca lagi
VIP Member

Aku dri awal nikah LDM bun. Abis nikah lgsg berjauhan dan ketemu 3bln sekali. Miris sih dan alhmdulillah kami lgsg dikasih amanah sma Allah, cuman ya g terllu dipikir berat sih bun. Fokus k baby d kndungn soalnya. G boleh galau2, biar babynya g galauan 😂 Bersabar insyaAllah thn ini kami bisa kmpul bertiga. Amiiinn.

Baca lagi

Alhamdulillah baru nikah sudah mulai LDR lagi bund. Pas sudah LDR sudah saling jauhh, allah kasih kepercayaan buat keluarga kami. Jadi LDR pas hamil muda. Huhuu rasanya emang nano nano. Tapi aku jadi ada temen.. LDR ada enaknya ada gak nya bund. Yang penting tetep di syukurii 🙏

saya sebelum menikah ketemu suami cuma berapa hari, terus nikah waktu suami cuti, habis itu ditinggal kerja luar pulau lagi. alhamdulillah berasa kayak pacaran terus 😍 videocallan terus. kalo cuti bisa habisin waktu berdua, masak bareng, nyuci bareng, full kangen2an. 😁

aku pacaran ldr, abis nikah 10 hari ldr,visit ke negara suami 8 bulan trus hamil,dan sekarang hamil jalan 8 bulan ldr,sungguh luar biasa bun,apa lagi ldr nya overseas,semoga kita yang ldr di beri kesabaran dan akan indah pada waktu nya 😊

5y ago

akupun terkadang overseas, semangat ya bun, bunda kuat sekali, aku aja gk kuat pas seminggu sebelum nikah overseas apalagi kalo lagi hamil gede ntar kyk bunda sekarang hhuu, hebat 💪👍

sy ldr dr masih pacaran sampe sekarang udh 7 th pernikahan dan punya 2 org ank.. sbnernya cpek ngurus anak jadi kya single parent,, harus jd wondermom kita nya cuma udah resikonya yaaa mw gmn lg. Kalo da kcapean bnyak² istighfar aja bunda

Enggak sih bund, dan saya g akan pernah mw.saya kerja, suami kerja.klo suami di mutasi, saya resign lah ikut suami.dunia ini g melulu tentang duit, tapi saya butuh bahagia juga.tapi Klo saya yg dimutasi, saya yg resign, g mungkin suami resign gara2 ngikutin saya...