Saepul Saepul, Indonesia

Mendamba seorang anak

About Saepul Saepul

buah anggur
Bunda mw tanya dong klo lagi hamil (TM1-TM2) emangnya baiknya menghindari buah anggur ya? Tapi klo tanya kebidan gpp yg penting ga boleh terlalu banyak soalnya aku juga susah masuk nasi jadi sama bid
..read
Makan aja boleh kok,, asal secukupnya
Boleh bun ,asal gk berlebihan
Bolh buh asal jgn brlebihan
boleh makan anggur bun, asal ga berlebihan.. krn pernah baca artikel anggur tuh klo berlebihan bisa panas diperut bumil
Gpp bund, tp saya bener2 menghindari takut khilaf 😁🤭
Belum bisa minum susu
Selamat siang bunda".. Usia kandunanku sekarang 11w mw tanya dong vitamin yg bagus untuk janin dan bunda apa ya? Soalnya aku di kasih obat sama bidan untuk di minum sehari sekali perutku malah rasanya
..read
thumb image
Caviplek itu kalo gk salah penguat kandungan z bu
Sama bun..dari awal hamil,q juga gk bisa minum obat,susu,sqma maln sayur hijau. Buahpun maunya d jus kalo d potong nanti bakal balik lagi... Tp typ usaha q kasih makan meskii dikit tp sering. Q perna
..more
Klo aku dikaish resep vitamin sm spog.. Utk tm2 vitamam 1 skrg tm2 vitamam 2 bun.. Alhamdulillah bs ngurangin mual juga
Minum susunya dingin aja bun. Atau mungkin ga cocok sama susunya? Aku juga awal awal berapa hari minum susu. Lama lama eneg. Akhirnya sekarang mulai minum lagi tapi dibikin dingin. Jadi seger hehe B
..more