lala profile icon
PlatinumPlatinum

lala, Indonesia

Kontributor

About lala

Ibu hamil

Posts(35)
Replies(925)
Articles(0)

Perjuangan hamil TM3

Hallo bunda” disini aku pengen cerita nih, Jadi pas uk ku 28w suamiku positif covid dan harus di isolasi di rumah sakit. Posisinya aku sm suami cuma merantau berdua. Bunda” pasti kebanyang lah gimana stress nya aku saat itu 😭. Suamiku positif tp aku tdk di cek sm pihak RS nya, dan hanya isolasi mandiri dirumah. Seminggu suamiku dirumah sakit, akhirnya sembuh dan dibolehkan pulang. Alhamdulillah saat itu lega sekali aku. Serasa hilang beban pikiran selama beberapa hari. Ternyata itu ngaruh banget ke janin ku, pas uk 33 w aku periksa, berat janin ku rendah seukuran 30w. Jujur saat itu kepikiran banget, alhasil aku upayakan dengan makan makanan manis, minum susu, buah buahan yg banyak. Waktu UK 33w aku pulang kampung bersama suamiku, ternyata dikampungku diwajibkan swab test bagi ibu hamil TM3. Aku ikutan di swab, hasilnya seminggu kemudian dan ternyata aku positif 😭. Posisinya saat itu suamiku udah balik ke perantauan. Stress bulan kemarin terulang lagi 😭, tp aku hanya isolasi dirumah 2 minggu. Setelah isolasi 2 minggu aku di swab ke 2. Harap harap cemas aku mikir hasilnya. Dan seminggu kemudian hasilnya keluar inconclusive, ngambang gak negatif gak positif. Nangis kejer aku pas tau 😭. Entah cobaan apa lagi ini Ya Allah 😭 Dan sample swab ku harus dicek ulang, sampai sekarang belum ada hasil. UK ku sudah 38W, sebentar lagi akan lahiran. Jujur stress banget bun 😭 Aku gak tau harus bagaimana lagi, kenapa diberi cobaan seperti ini. Kalo hasilnya masih positif pasti aku harus melahirkan di RS rujukan, dan dipisahkan dengan anak ku 😭 Aku gak mau. Tiap hari aku berdoa, siang malam memohon agar hasilku cepat keluar dan negatif. Memohon agar anak ku baik baik saja. Bunda bunda doain aku ya 😭, semoga hasil negatifku keluar. Dan lahiranku lancar Mohon keikhlasan nya bunda bunda buat bantu doa 🥺

Read more
Perjuangan hamil TM3
 profile icon
Write a reply