Gina Fadila profile icon
PlatinumPlatinum

Gina Fadila, Indonesia

Kontributor

About Gina Fadila

sedang mengandung

My Orders
Posts(69)
Replies(229)
Articles(0)

Bidan di puskesmas jutek jutek

Bun pernah imunisasi anak di puskesmas?? Soalnya saya baru pertama kali ke puskesmas di daerah dkt rumah orangtua,soalnya saya waktu itu lagi nginep di rumah orangtua. Biasanya kalo mau periksa anak atau imunisasi pasti di klinik Deket rumah sendiri tapi karena orangtua kangen sama anak ya sudah saya bawa imunisasi di puskesmas daerah sana,pas sampe puskesmas saya daftar dulu,di ruang pendaftarannya ada ibu ibu mukanya jutek banget meskipun dia pake masker tapi keliatan dari matanya,dia ngomong juga ngga kedengeran dia ngomong apa saking suara nya pelan banget sampe aku minta ulang dia ngomong apa,ternyata orang jutek nya aja bukan di tempat pendaftaran aja malah bidannya juga jutek banget senyum aja ngga karena aku pertama kali ke puskesmas disana,aku ngga tau harus bawa KK juga,terus si bidannya nanya "bawa KK ngga" saya jawab "ngga" terus saya jawab lagi "tapi foto KK nya ada" disitu dia bilangnya sambil nimbang berat badan anak aku ternyata pas di timbang berat badan anak aku kurang se ons katanya kalo mau di imunisasi dpt harus berat badannya 4,5,terus nanya lagi bidannya "ini susunya full asi apa sufor" aku jawab "full asi" terus si bidannya ngomong lagi "kenapa ath berat badannya kurang ibu nya ngga pernah makan makanan bergizi yah sampe anaknya kurus gitu badannya terus ngga bawa KK lagi ke puskesmas" terus aku jawab lagi "tadi kan saya udah bilang ini ada foto KK nya kalo mau liat nik saya bisa kan lewat foto" tapi dia bilang harus bawa KK asli yaudah daripada berdebat aku langsung pulang aja sambil ngga enak hati karena anak aku disebut kurus,sebenernya aku nyesel juga kenapa ngga di klinik deket rumah aja di imunisasinya nanti pas pulang dari rumah orangtua 🤦😮‍💨 Maaf yah Bun kalo kepanjangan curhatan aku,aku cuma pengen sharing aja 😊#bantusharing

Read more
 profile icon
Write a reply