Ummu Ibrahim, Indonesia

About Ummu Ibrahim

Vitamin A - Posyandu
Ayo bunda, semangat ke posyandu! Bulan Agustus ada vit A nih. Pastiin bayi2nya diberi vit A ya bun. Absen sini bun yg udah ke posyandu dan ngasih vit A buat bayinya 😊
SARAN FOTO
Saran ajah sih buat bunda2 disini. Kalau bs jgn upload foto perutnya yg lg hamil tanpa dikasih penutup pakaian. Apalagi fotonya posisi tiduran yg kadang keliatan pahanya. Duh...takut disalahgunakan. S
..read
setuju bun ,,kadang jg sy malu ndiri lliatx ,,itu kn aurat cm muhrim kita yg boleh liat maaf
setuju bun.. gak perlu di foto2 jga gpapa hahaha gak perlu nyebar foto bgitu, cukup ke suami aja sih. emng banyak bapak2 jga disini. tapi klo yg ngeshare santai aja ya apa boleh buat.
Saya juga risih sih bun ngelihatnya.. Sekalipun sesama wanita.. Tp tetep aja gak etis.. Apalagi kalo yg lihat bapak2 yekan.. Ada suami saya juga lho disini😆😆😆
Setuju bunnn, kadang kita yg perempuan aja liatnya gimana gitu yaa gimana bapak2 duh😂
Betull 👍
Perlukah produk ASI booster?
Apa benar sih busui mesti mengkonsumsi produk2 booster ASI (teh ini, susu anu, cookies itu, dsb) yg banyak dijual dan dipromosikan punya klaim bisa ini itu dan anu? Atau apa betul busui mesti makan da
..read
Trimakasih info'x bun