Berlian Andi, Indonesia

Mendekati Persalinan

About Berlian Andi

Mpasi Pertama
Hai bun... Ada yang baby nya mpasi pertama? Bagi resep dong
Mpasi pertama bayiku aku kasih bubur beras merah campur susu bun.. Seminggu kemudian baru deh 4*
Mpasi
Hallo bunda... Bisakah bantu saya untuk mencari panduan Mpasi? Yang ada keterangan protein dll begitu.. Terimakasih bun.. 🙏
Terima kasih bun
Di IG dokter meta hanindita coba bun..
12 Hari Pasca Melahirkan
Hai bun... Darah yang keluar sampai hari ini kok banyak sekali yaa? Terus masih ada sedikit gumpalan2 gitu... Bau nya😢🙄 dan dibuat pipis nyeri betul... Apakah bunda seperti itu?
Saya udh 45 hari aja blm 100% bersih pendarahannya.. Nunggu jadwal kontrol utk konsul ke spog 😥
Itu namanya darah nifas Bu GPP kok , bgtu trs sampe 40hri
Puting Mekar
Hai bun... Puting saya mekar jadi kalau ke mulut bayi susah masuk jadi saya pompa... Gimana yaa?
Mekar lbih gede puting ny drpd mulut mksd ny bunda?
Baru melahirkan ya bun?
Belum Pembukaan
Hpl 23 mei Sudah merasakan nyeri2 punggung Perut bawah Mules Keluar lendir bercak darah Tapi pas di cek ke dokter Belum ada pembukaan servik😭 Bagaimana bun?
dibawa jalan2 bun
Tak apa yaa bun? Makan nanas?
banyak jalan mbk terus ngepel jongkok
dibawa jalan2, naik turun tangga, jongkok dg paha dibuka lebar
Bedanya Lahiran CS Dan Nurmsl
Apakah keduanya mengalami kontraksi? Apakah mengeluarkan lendir bercampur darah sebelum melahirkan? Saya kepo bun... Maklum kehamilan pertama 🙏😂😊
saya lahir normal, dari hamil pertama sampai yg kedua mengalami kontraksi dan keluar lendir dan bercak darah
sama bund. sama persis.
Tanda Apakah?
Saya hamil 36w 5 hari beberapa hari saya mules tapi nda bab, di vagina kyk gede rasanya nyeri mirip kyk pas haid fibuat jongkok malah terasa... Perut bawah kyk ad yg ndorong dan hari ini barusan saya
..read
itu tanda mau lahiran bun,tunggu mulesnya tiap 5 menit sekali aja bun baru ke rs/bidan..lancar ya bun persalinannya 👌😊
Hb Rendah
Adakah bunda2 yang mengalami hb rendah darah normal? Apa solusi kalian? . Terimakasih
konsumsi bayam merah yg di rebus... terus tablet tambah darah yg sesuai dengan bumil.. dan sering2 kontrol HB.ny
konsumsi sumil ga bun
Usg Tidak Sama
Bunda, apakah ada bunda2 yang pernah usg hasil bayi katanya perempuan tapi ketika lahiran ternyata cowok? 🙄😚🤗
cerita lama bumil hahahha. iya bun tetep gak pasti bikin dug dug ser
ibu saya dulu gt pas ngelahirin adek saya
Malam Nifsu Sya'ban
Saatnya memanjakan dan dimanja in😂🙏 Semoga sehat dan bahagia selalu
aminnnn bun 🙏🏻🙏🏻
amin ya rabb
amin amin amin
Aamiin......
amin ya Allah..