Annisa Nurfahanah profile icon
PlatinumPlatinum

Annisa Nurfahanah, Indonesia

Anggota VIP

About Annisa Nurfahanah

Aku adalah aku

Posts(31)
Replies(7419)
Articles(0)

Manjat Pohon

Siapa ni yang waktu kecil suka manjat manjat pohon? πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜… Aku ingin sedikit bercerita tentang masa kecilku. Dulu aku tuh tomboy dan suka sekali manjat pohon apalagi pohon mangga, pohon buah ceri, pohon jambu udh jago banget 🀭 Sampai sekarang aku bisa memanjat pohon πŸ˜… pohon adalah tempat yang paling nyaman untuk berteduh, duduk sambil makan buah dan bergelantungan serasa dunia milik sendiri. Awal awal manjat pohon biar naik tapi ga bisa turun, sampai mau nangis πŸ˜… minta temen tolong panggilin mama di rumah, akhirnya kena OmelanπŸ€¦β€β™€οΈtapi aku gak kapok, besoknya nyoba manjat lagi dan coba turun sendiri, akhirnya tangan pada sakit. Mamaku nanya kenapa tangan bisa sakit? Aku bilang habis manjat pohon πŸ˜… eh malah kena marah lagi. Besoknya aku mencari tempat yang aman dari mama, agar aku bisa memanjat pohon dengan bebas. Semakin lama aku semakin lihai memanjat pohon. Meski mama sudah berulang kali melarangku memanjat pohon. Emang gak kapok kapok sebenarnya tangan pada sakit tapi masih terus terusan naik pohon lagi, dan suatu hari temanku laporan ke mama. Dari kejauhan mama teriak teriak Anisssss..... turun gak.... ! Waduh panik gak? panik gak? Paniklah... Masa engga... 🀭 Karna panik langsung terjun dah, jatuh dan kaki pada sakitπŸ€¦β€β™€οΈ Udah gitu dijewer dan dikeplak sama mama, ampun deh... Memang mamaku marah setiap kali aku mulai berulah, namun dibalik marahnya terdapat kasih sayang yang tak terbatas. Kadangkala, aku pengen balik ke satu waktu saat kecil dulu, di mana masa itu sungguh berkesan dan tak terlupakan. *Aksi ini jangan ditiru karna berbahaya dan bisa mengakibatkan cidera πŸ‘πŸ˜€ #MasaKecilTAP

Read more
Manjat Pohon
 profile icon
Write a reply

Menang Gebyar Hadiah ManTAP

Terimakasih theAsianparent sudah menangin aku di kontes #MomenBerbukaManTAP mendapatkan hadiah kulkas 2 pintu merek LG. Yuk, ikutan kontes theAsianparent lainnya dengan download di ios App Store atau Google PlayStore melalui Instagram dan aplikasi theAsianparent bunda yaa... Semoga theAsianparent semakin berinovasi dan menjadi media parenting nomer satu di dunia dan semoga theAsianparent semakin membantu para orang tua, pasangan muda, dan keluarga. Amin... 🀲

Read more
Menang Gebyar Hadiah ManTAP
 profile icon
Write a reply

Makanan Minuman yang dibolehkan untuk Ibu Hamil

Waktu saya dinyatakan positif hamil, langsung deh ibu saya dan ibu mertua "jangan makan ini, jangan minum itu" . Terus yang boleh dimakan dan diminum apa aja dong? πŸ€”πŸ€”πŸ€” Sederet pantangan dan anjuran dijabarkan satu persatu. Ibu hamil harus rajin minum kelapa hijau supaya bayinya bersih dan rambutnya banyak.πŸ€¦β€β™€οΈ Ibu hamil jangan makan durian, nanas dan tape bisa mengakibatkan keguguran.πŸ€¦β€β™€οΈ Ibu hamil harus rajin minum minyak kelapa supaya melahirkannya lancar. πŸ€¦β€β™€οΈ Dan masih banyak lagi... Waduh waduh πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ Suatu ketika saya pengen banget nanas, saya minta suami saya membelikan buah nanas. Langsung deh Suami : 😠😠😠 "Kata ibu, kamu ga boleh makan nanas, nanti keguguran!" Saya : Boleh aja kok makan nanas... πŸ˜‚ Suami : Siapa yang bilang boleh?! πŸ€” Saya : Di aplikasi theAsianparent boleh aja kok 😍 Suami : Aplikasi apaan tuh? πŸ™„ Saya : Aplikasi theAsianparent itu komunitas para orang tua di dalamnya banyak sekali informasi akurat seputar kehamilan, bayi, tumbuh kembang anak dan masih banyak lagi. Di aplikasi theAsianparent juga ada fitur Makanan dan Nutrisi. Jadi kita bisa tahu makanan apa saja yang boleh dikonsumsi selama kehamilan, setelah melahirkan, dan selama menyusui. Nih lihat aplikasi nya... Suami : oh gitu ya... Bagus banget nih aplikasi. πŸ˜ƒ Langsung deh suami beli buah buahan salah satunya ada buah nanas πŸ˜… kalau setiap saya mau jajan Suami: "liat dulu di aplikasi theAsianparent boleh apa gak?" Saya : πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Fitur Makanan dan Nutrisi menjadi fitur favorit saya dari saya hamil hingga sekarang karna saya jadi tahu makanan apa saja yang boleh dikonsumsi selama kehamilan, setelah melahirkan dan selama menyusui ❀️❀️❀️ Terimakasih theAsianparent πŸ™ #FiturFavoritTAP

Read more
Makanan Minuman yang dibolehkan untuk Ibu Hamil
 profile icon
Write a reply
 profile icon
Write a reply