Alinda Sari, Indonesia

bunda of 1 aktif pesulap

About Alinda Sari

mpasi udang
(UDANG AMAN JIKA TIDAK ada riwayat ALERGI) Lemak tambahan Evoo .. Bahan Kachijau Labu siam Udang Beras merah Baput, daunbawang
thumb image
klo aku beras merah campur beras putih..klo cm beras merah aja sembelit soalnya..
VIP Member
Thanks bund
Thanks bun
makasih bunddd
Mksh infonya bun
bayi 6 bulan
Bun si sini anak nya ada yang nyusu malah di gigit putingnya lalu saya pompa asi maskn k dot eh malah dotnya di gigit sana sini itu knapa ya bun gigitnya kya yg gereget kenceng
Giginya mau tumbuh bun, kasih teether
Gatel gtu paling bun, giginya mau tumbuh
keju
Bun keju apa yg cocok untuk mpasi selain bebybel dan belcube
Kalau masih 6 sampai 12m pakai belcube sma babybel Kalau udh satu tahun lbih pakai procizz ak bun😁
Keju merk kiri bund
kb suntik 3 bulan
Bun di sini ada ga yg suntik kb 3 blan tpi haid perbulannya 1minggu atau 2 minggu lebih ?
7 bulan
Bun mau tanya anak bunda 7 bulan ud bisa ap aja ?
Udah bs duduk
vico
Bun di sini ada yg pake vico ngga buat bayi ? Aman ngga ?
thumb image
Selama itu bahan alami, insyaaAllah aman
vico
Bun di sini ada yg pake vico ngga buat bayi ? Aman ngga ?
thumb image
Bun bnyk bngt itu terkirim nya ada 4
vico
Bun di sini ada yg pake vico ngga buat bayi ? Aman ngga ?
thumb image
makan robil
Labu siam Kentang Beras merah Ati ayam Seledri Tomat
thumb image
mau tanya
Bun mnta pendapatnya dong , gmn sih ngadepin ibu2 yang banyak pamali jelasnya ilmunya kurang pengetahuan yg bnar , seperti anak saya kasih makan mpasi sya kasih ikan tuna , bayam dll yg jelas ada vita
..read
thumb image
Hempasssskan bun
Gausa di dengerin, yg tau keadaan anak bunda ya cuma bunda sendiri bkn org lain bun
Itu ibu ibu zaman baheula bun, cuekin aja
gk usah dengerin bun
Gmes dede nya