Bertanya nama

Yang Cocok untuk nama baby Boy lahir 20 januari

Bertanya nama
34 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau saya sama suami namain anak itu gak susah2, gampang di inget sama orang2, termasuk orang tua. sebelum menyematkan nama ke anak, kami tanya ke ustadz/ kyai dulu apakah namanya sudah betul lafadznya, artinya dll. biar ga salah aja.. karena nama itu adalah doa, jadi sakral banget. gabisa sembarangan comot dari google. mending diskusikan sama suami aja

Baca lagi
VIP Member

Coba diskusikan dulu dengan suami bun, tapi saya punya 1 Nama untuk anak bunda Faiq Zayn Adam, artinya : Faiq : utama Zayn : indah, ini bisa di plesetin jadi Jaen dari kata Januari Adam : Nama akun bunda Adam Idda, bisa juga artinya orang pertama yg berada di bumi.

Baca lagi

izin bantu jawab,Yang berhak memberikan nama anak adalah ayahnya. kemudian pilihlah nama dari nama yg paling dicintai oleh Allah,yakni Abdullah atau Abdurrahman. kemudian nama nabi, nama-nama sahabat nabi,nama ulama tabiut tabiin,dan nama yg mengandung doa. Ini jika ortunya islam

VIP Member

dari 20 januari belum d kasih nama bun? nama itu kan do'a ortu untuk anaknya.. nah bunda pikir aja dulu, mau nama yg artinya apa.. terus bisa browsing deh... jangan lupa diskusi sama suami.. btw, anak saya cewek juga lahir 20januari, tapi tahun lalu ?

Baca lagi

nyari digoogle mana arti yang bagus, jangan cuma satu cari beberpa. trus diskusi sama suami. nama anak adl doa orang tua untuk anak. tetanggaku anaknya nama gak cocok dia sakit2an, akhirnya ganti nama alhamdulillah sampai skrang sehat.

saya orang kalimantan biasa kalo mau ngasih nama anak ..itu dihitung aksara nm dr orang tua ,SM tgl lahir bulan anak lahir..,,ank sy kmren bgtu jng sampai aksara nmx melebihi dr orang tua.. ?

1y ago

sy BPK Kalteng ,ibu Kaltim bun

TapFluencer

waduh kalo tanya sama saya takut nggak cocok, harusnya di diskusikan sama suami.. kalo saran saya, gimana kalo namanya Sugiono aja.. singkat padat, mudah di ingat.

1y ago

iya dong, tp masih lama kok..

bunda2 sepertinya maksudnya bunda Adam ida cuman mau minta rekomendasi barang kali ada yg srek dan menarik. sudah pasti nanti namanya bakal di diakusikan sama suami dan keluarga nya.

suka bingung, kok bisa si minta saran nama ke org yg gak dikenal.. minta saran nama ke sodara / keluarga aja aku gamau.. lebih baik diskusi sm suami berdua..

VIP Member

Lebih baik diskusi sama suami aja bund, akupun diskusi sama suami, banyak yg nyaranin nama buat anak ku tp aku tolak semua krn aku pinginnya anak ku yg kasih nama ya orang tuanya