apakah bayi saya sehat?

waktu sblm saya tau saya hamil, saya sering minum obat pusing merk paramex dgn dosis yg di bilang cukup bnyk. ketika saya tau saya hamil, saya kaget soalnya takut bayi saya kenapa kenapa. pas di cek ke bidan ternyata anak saya udah mau jalan ke 3 bulan dan detak jantungnya juga bagus. walaupun bidan bilang anak saya tidak knapa knapa, tp saya smpai skrg msh kepikiran apakah anak saya sehat? atau apa ada efek samping nya trhdp anak saya nanti?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tidak ada kata terlambat bun mulai sekarang biasain pola hidup sehat. Bun sering minum paramex kenapa? Hapalin polanya dan hindarin pencetus sakit kepala, misal kalo aku nih aku juga kadang sakit kepala itu biasanya kalo telat makan atau cuaca terlalu panas, jadi itu aku hindarin, jadi ga sering2 minum obat. Kalau bidan bilang semua masih normal alhamdulilah, berdoa aja agar selalu sehat ya bun dan ya itu bunda juga harus menerapkan pola hidup sehat.

Baca lagi
6y ago

makasih bnyk ya bun untuk infonya ๐Ÿ™

dulu awal sebelum tau saya hamil juga gt kok bund. malah saya sempet minum beer bun --". tapi untungnya cuma beberapa teguk aja. tp setelah itu kita minum vitamin2 yg banyak sih bun. lupain uda minum apa aja diawal hamil. biar gak tambah stress.. uda trlanjur bun. yg penting skr nya gmn. harusnya sih g knp knp. anak saya lahir sehat walafiat. seger buger.

Baca lagi
6y ago

iya bun, mksh saran nya ya bun

cb konsul k spog bun , saya wktu g tw klo hamil asam lambung naik saya kasih minum obat untuk lambung , hbs it saya test pack trnyata positif , lngung suami ajakny k dokter bun , alhamdulillah dokter blg gpp , semoga bsk kahir jg sehat wal afiat g kurang 1 apapun , aamiin

6y ago

aamiin bun, mksh ya infonya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-42637)

konsul ke dr kandungan bun trs jauhin stress buna jgn banyak pikiran karna baby takut kenapa2 justru kalo buna stress baby ikut stress positif thinking aja bun๐Ÿ˜Š

6y ago

iya bun, mksh bgt saran nya

Sama Bun seperti saya. Mau USG pun TDK boleh karena katanya TDK boleh kemana2. Kalo tidak ada keluhan.

dokter spesialis sepertinya lebih membantu bun, dan jangan lupa di usg ya

6y ago

iya siap bun, mksh juga infonya

coba konsultasi selain bidan bun, misal dokter

6y ago

iya bun, nanti awal bulan mau di periksa ke dokter kandungan

Ke dokter obgyn...konsultasi sama beliau...

6y ago

baik bun, trima ksih untuk infonya bun

Lebih akurat ke dokter di rs dan usg bun

6y ago

iya bun mksh saran nya