Vitamin bayi

Usia 5 bulan anak nya udah pintar ngapain bun? Anak aku masih belum bisa tegakin kepala masih agak goyang ² normal apa ga ya ? Apakah ada vitamin tulang untuk bayi?#bantusharing #seriusnanya

Vitamin bayi
14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Apakah Si Kecil lahir cukup bulan? Sebaiknya konsultasikan dengan dokter yah, Bun. Jika memang ada gangguan perkembangan, dokter akan memberikan saran yang lebih tepat. Jika diperlukan, dokter jg akan menyarankan terapi yang sesuai. Nggak ada vitamin khusus jika memang yang terjadi adalah gangguan tumbuh kembang. Bunda bisa berikan ASI, dan nanti jika sudah usia 6 bulan, bisa ditambag dengan makanan gizi seimbang.

Baca lagi

ke dsa say.. klo emg kepala blm tegak ya ke dsa yaa.. klopun butuh terapi jg dijelasin lbh lanjut milestone bayi jg butuh stimulasi mams bukan vitamin.. kepala blm tegak kasih vitamin, blm lancar ngmong kasih vitamin, blm bisa jalan kasih vitamin .. hadeeh.. solusi nya stimulasi mam sama konsul dsa

Baca lagi

Resep : Ibunya harus rajin stimulasi anaknya dan konsultasi sama dokter anak Rajin tummy time di matras keras, jangan di kasur Plis jangan dikit2 vitamin apalagi beli bebas, bahaya Nanti anak giginya belum tumbuh, vitamin Belum bisa berdiri, vitamin Belum bisa jalan, vitamin Belum bisa ngomong, vitamin

Baca lagi

Anak saya juga jalan 6 bulan ini bund. Sudah lancar berguling, tapi belum bisa merangkak, nungging juga sesekali. Duduk tegak kalau didudukkan, itupun masih sempoyongan. Rajin distimulasi aja dulu bund, nggak usah dikasih vitamin2 gitu.

2y ago

Anak saya udah minta duduk dari 3,5 bulan bund, tapi nggak saya kasih duduk, takut tulangnya belum kuat, jadi saya mantapkan dulu berguling-gulingnya sampai lancar, baru boleh didudukkan.

gk perlu dikasih vit, sering ditengkurepin aja.. harusnya dari baru lahir udah ditummy time (tengkurepin) tapi dengan durasi 5mnt sekali.. dulu anakku suka aku gituin jadi pas umur 3 minggu udh tegak kepalanya kalo ditengkurepin.

2y ago

sesempetnya aja sih bun kalo aku

Jgn dikit2 vitamin apa lg beli sendiri tanpa pengawasan dsa. Kunci anak bisa tegakin kepala, dan bisa milestones lain itu dari stimulasi, ibunya harus rajin2 stimulasi supaya anaknya kuat dan mampu.

VIP Member

bukan vitamin tapi lebih ke sering di stimulasi. coba tummy time nya makin sering, taro di alas keras posisi tengkurap

Udah kuat kepalanya skrg kak? Soalnya anak ku jg 5 bulan kepalanya udah tegak, tapi masih goyang”

udh tengkurap anakny? coba sering melantai tengkurapin di atas playmate, biar anakny eksplorasi.

VIP Member

yuk semangat stimulasi in. nak bayi segitu belum butuh vitamin aneh aneh