PakSu lebih tua atau muda dari usia Bunda?

Voice your Opinion
Lebih tua!
Lebih muda
Seumuran
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

19066 merespon

75 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hallo bunda berbagi pengalaman nya dong, dulu saat saya melahirkan anak pertama saya melalu jalan secar, dan skrg anak pertama saya usia 2 tahun 3 bulan, saya positif hamil, kira2 brp persen saya bisa lahiran normal bun ?, resiko lahiran normal brp persen yah bun,,, saya pngn bngt lahiran normal, dulu anak pertama riwayat secar karna bayi saya besar 3,9 , dan mulut rahim saya tebel disebabkan saya selama 4 bulan kehamilan rutin minum obat penguat, krna dulu juga riwayat kehamilan kandungan lemah, keluar flek darah trus,,, menurut bunda gmn, ada yg sama kaya saya? berbagi pengalaman yuk bun...

Baca lagi
1mo ago

iya emang harus alami

Aku beda 2 tahun sama suami, dia lebih muda. Tapi soal pemikiran dan sikap dia lebih dewasa. Meski kadang kelakuannya masih mentah karena orangnya receh, tiap hari ada aja bahan becandaannya. Mau susah mau senang kita mah tertawa aja, apalagi pas masa hamil gini, cobaan kami banyak bgt, Masya Allah tapi dia selalu menghibur biar istrinya tidak stres. Tidak ada rumah tangga yg tidak diuji.

Baca lagi

Lebih tua suamiku 9 tahun... sempet diledekin karena dibilang cocoknya jadi keponakan dan omnya, tapi Alhamdulillah suami ngetreat aku baik banget bahkan orang² yg dulu mandang negative ke kami jadi merasa iri dan menginginkan sosok pasangan seperti suami saya 😁 kami nikah bulan Februari 2023 Alhamdulillah sekarang saya sedang hamil usia 11 minggu, minta doanya ya bunda² ☺️

Baca lagi

lebih tua paksu 5 Thun.. tp sya boros muka, bnyk yg bilang lgsung sma sya klau sya klhtan tua, pdhl sya slalu mnjga pnmpiln kbrsihn dn kerapian spya g Kya org udik2 bgt, udh dbilang klhtn tua, tmbh lgi dbilng klau prut aku kecil pdhl sdh 7bulan, ih prut kmu g kliatan ,ih Kya g hamil, tp Alhamdulillah d USG kata dokter BB janin normal dan sehat 🥺🤲🏻

Baca lagi
1mo ago

bner bund

aku kelahiran 1988 suami kelahiran 1999 waktu awal ta'aruf aku kira duda ternyata berondong muda,aku salah baca CV 😅 Alhamdulillah lebih muda suami 11 tahun tapi fitrahnya wanita memang manja,jadi tetep suami yg ngemong...

Baca lagi
TapFluencer

suami lebih muda 1 tahun dari saya. saya 87, paksu 88 😋😘saya tetap childish orangnya hehe 😋 alhamdulilah dia jd suami yg cucok pas ..bgt ..11 12 ky saya dan kita sama² anak prtama si, jd suami imbangi banget

hi bunda jumpa lgi bersama sya Bu Maria,sering dong,ada gak Bun di sini yg ngalamin keputihan sebelum telat haid,sebagai tanda awal kehamilan?gimana sih gambar keputihan nya,,,,mkasih

alhamdulillah dapet paksu seumuran. bisa dibilang teman satu smk. sempet pacaran juga sih 2 bulan dan putus. ketemu lagi 2017 gak ngajak balikan, langsung ngajak ke pelaminan.💕

Baca lagi
VIP Member

aku dan suami terpaut satu tahun lebih tua aku dibanding suami tapi aku merasa kedewasaan suamiku tak jauh beda dengan suami org lain yg mungkin lebih tua dari istrinya.

sama paksu beda 3 tahun, awal ketemu dikegiatan pelatihan organisasi se-Indonesia Thn 2018, selang 2 Thn ketemu lagi langsung komitmen mau serius hihi